Minggu, Oktober 13


Jakarta

Selebgram Nabilla Aprillya belum lama ini diisukan menjadi korban penganiayaan. Mantan kekasih Atta Halilintar itu akhirnya buka suara mengenai hal itu.

Kabar Nabilla menjadi korban penganiayaan berembus dari media sosial. Ia bahkan sampai disebut jadi istri kedua seorang ketua parpol.

Tak mau isu miring berlarut, Nabilla Aprillya memberi penjelasan. Ia menegaskan semua kabar yang ada di media sosial itu salah.


“Jadi yang pertama saya tegaskan tidak ada penganiayaan. Kedua, tidak benar bahwa saya telah menikah siri atau jadi istri kedua dari ketum parpol seperti yang diberitakan,” ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2024).

Pemilik 1,2 juta pengikut di Instagram itu merasa perlu meluruskan dua isu miring tersebut. Sebab, ia tak mau namanya tercemar.


“Kalau tidak diklarifikasi, kasihan keluarga saya. Juga saya pikirkan jejak digital masa depan. Karena tuduhan kepada saya sudah fatal. Saya hanya ingin meluruskan pemberitaan agar tidak terjadi simpang siur di masyarakat,” tuturnya.

Nabilla Aprillya tak menampik awalnya begitu terganggu dengan kabar tak sedap itu. Namun, ia belakangan santai karena merasa tak benar.

“Aku anggap biasa saja hal kayak gitu. Aku tidak lari atau gimana, masih aktivitas seperti biasa,” katanya.

Nabilla merasa isu jadi korban penganiayaan dan istri kedua itu sebagai ujian hidup. Tapi ia tetap menjalani aktivitas seperti biasa.

“Hari ini saja aku olahraga lari pagi seperti biasa. Terus masih jalan-jalan, coba-coba kuliner baru. Jadi, isu itu nggak begitu berpengaruh karena memang tidak benar,” pungkasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version