Rabu, Juli 3


Jakarta

Seorang pria di Grobogan, Jawa Tengah mengulas nasi goreng dengan harga sangat murah. Ia membelinya dari sebuah warung di dekat sebuah sekolah dasar.

Pria dengan akun Instagram @tutorial_gendut itu membeli 2 bungkus nasgor seribuan. Videonya juga viral, saat ini sudah ditonton 1 juta kali.

Dalam videonya, pria yang berprofesi sebagai penjual leker kaki lima di depan sekolahan ini menunjukkan bagaimana proses membeli dan menikmati nasi goreng itu.


“Sego (nasi) goreng sewu (seribu) satu,” kata pria bernama Andi itu.

nasi goreng dan nasi pecel murah meriah di Grobogan, Jawa Tengah Foto: Instagram @tutorial_gendut

Ternyata, tak hanya nasi goreng saja yang mereka cicipi, tapi juga ada nasi pecel. Nasi pecel ini harganya lebih mahal sedikit, yaitu Rp 2000.

Andi membeli 2 bungkus nasi goreng dan sebungkus nasi pecel. Selain itu ia juga membeli tempe goreng sebagai lauknya.

Andi menyajikan menunya di atas piring. Ia membeli 2 porsi nasi goreng dengan lauk tempe goreng yang renyah. Kemudian, ada seporsi nasi pecel, karena terlihat membeli gelatin yang gurih.

Meski porsi per bungkusnya kecil ukurannya, tetapi Andi sangat menyukainya. Ia melahapnya beberapa suapan menandakan kalau dirinya sangat menyukai.

Total Andi berbelanja di warung wilik Mbak Siti ini sebesar Rp 6.000 saja. Andi juga memberikan kesannya ketika mencicipi aneka makanan dari Warung Nasi.

nasi goreng dan nasi pecel murah meriah di Grobogan, Jawa Tengahnasi goreng dan nasi pecel murah meriah di Grobogan, Jawa Tengah Foto: Instagram @tutorial_gendut

“Kesan pertama saat gue membadoknya termasuk enak. Ini tipe nasi goreng yang enak ya, rasanya dominan manis dan pedas, karena kecapnya,” ujar Andi dalam videonya.

“Cuma 6 ribu udah kenyang banget,” tambahnya.

Nasi pecelnya juga patut dicoba dengan harga yang murah meriah. Isinya ada sayuran yang disiram bumbu kacang. Dijamin bisa menikmatinya hingga puas.

Seporsi nasi goreng dan nasi pecel itu memang murah, sesuai dengan porsinya. Mungkin sekitar 2-3 suapan sendok makan saja.

Banyak netizen yang penasaran dengan cita rasa nasi goreng dan nasi pecel murah dari Warung Mbak Siti. Videonya sampai saat ini sudah ditonton 1 juta kali dan komentarnya beragam.

“Murah banget cuma Rp 1.0000,” komen netizen.

“Sego goreng lauk sego pecel,” sahut netizan lain.

(yms/odi)

Membagikan
Exit mobile version