Jumat, Oktober 11


Jakarta

Restoran yang satu ini bagikan bon makan gratis untuk orang yang membutuhkan. Aksi restoran ini mengundang banyak pujian dari masyarakat.

Banyak orang yang setiap hari harus menahan lapar dan haus karena tidak memiliki uang untuk membeli makanan. Namun, ada juga restoran dermawan yang berbaik hati untuk berbagi makanan gratis ke mereka yang membutuhkan.

Seperti restoran dan kedai kopi Choon Guan Hainan Coffee 1956 di Klang, Malaysia. Dilansir dari The Sun (09/10), David Kan Yew Weng pemilik dari resto tersebut membagikan kabar baik ini lewat Facebook Grup MERU KLANG RESIDENTS OFFICIAL.


Ia mengumumkan bahwa restonya membagikan makanan dan minuman gratis untuk siapapun orang yang membutuhkan. Juga bagi mereka yang tidak mampu untuk membeli makanan.

Mulia! Restoran Ini Bagikan Bon Makan Gratis Untuk Orang yang Memerlukan Foto: Site News

“Kami mengerti bahwa terkadang hidup bisa begitu sulit. Kalau kalian lapar dan tidak punya uang, sudah ada makanan yang kami bayarkan untuk kalian. Kami di sini untuk mendukung komunitas kita, karena tidak seharusnya orang-orang kelaparan,” jelas David.

David mengunggah papan pengunguman di kedainya, di sana tertulis bahwa bagi siapapun pengunjung yang tak punya uang bebas mengambil bon makan yang ditempel di sana. Semua bon makan itu tertulis ‘sudah dibayar’.

Setiap bon makan tersebut isi makanan dan minumannya berbeda-beda, jadi bisa disesuaikan dengan selera pengunjung.

Aksi kebaikan ini tentunya mengundang banyak pujian dan apresiasi dari warganet Malaysia. Mereka berterima kasih ke David karena sudah memberikan makanan gratis ke orang yang membutuhkan.

Mulia! Restoran Ini Bagikan Bon Makan Gratis Untuk Orang yang Memerlukan Foto: Site News

“Saya berharap akan ada banyak restoran yang mau melakukan hal kebaikan seperti ini. Saya yakin ada banyak orang yang ingin berdonasi untuk melakukan kebaikan seperti ini,” ungkap warganet @Ibr***.

“Ini merupakan hal yang mulia, sangat salut dengan pemilik kedai yang melakukan aksi kebaikan seperti ini. Saya harap dengan kabar ini, banyak pemilik restoran lainnya mengikuti jejak David. Ini baru negara Malaysia! Kerja yang bagus semuanya!” puji @As***.

“Inisiasi yang sangat baik. Membantu orang-orang yang tak bisa makan tanpa membuat mereka merasa terintimidasi dengan menyediakan bon makan gratis!” pungkas @Fadh**.

(sob/odi)

Membagikan
Exit mobile version