Sabtu, Oktober 26


Jakarta

YouTuber Jepang, Yuka Kinoshita, belum lama ini mengunggah momen mukbang dengan menu Indomie Goreng Aceh. Ia menikmatinya dalam mangkuk besar.

Yuka Kinoshita adalah YouTuber asal Jepang yang fokusnya membuat konten mukbang. Menu yang disantap olehnya beragam dan porsinya memang jumbo. Kini ia diketahui telah memiliki total 5,25 juta subscriber.

Dua minggu lalu, Yuka Kinoshita mengunggah momen mukbang Indomie. Varian rasa yang dipilihnya adalah Indomie Goreng Aceh, ia juga memodifikasi rasanya dengan tambahan bumbu dan telur.


Yuka juga mengungkapkan kalau dirinya mendapatkan resep dari orang lokal. “Saya menggunakan resep aneh yang hanya diketahui oleh orang lokal,” tulisnya dalam keterangan videonya,.

Dalam video mukbang itu, Yuka juga membagikan cara membuat kreasi Indomie Goreng Aceh tersebut. Ia merebus 4 bungkus Indomie Aceh dengan memasukkan semua bumbu yang telah tersedia, lalu juga menambahkan telur yang diorak-arik.

Yuka Kinoshita mukbang Indomie goreng Aceh sebanyak 4 bungkus Foto: YouTube Yuka Kinoshita

Saat memasukkan sausnya, Yuka mencicipinya sedikit dan memberikan komentar. “Ini sedikit pedas. Saya tidak pernah mencoba seperti saus oranye ini. Semuanya pedas, yang merah mirip cabe. Apakah orang Indonesia menyukai pedas?”

Bumbu tambahan yang digunakan oleh Yuka adalah kecap manis dan saus sambal. Warnanya jadi tampak merah kecokelatan dan ini membuat Yuka agak takut. Penyajiannya, Yuka juga menambahkan irisan daun bawang dan kerupuk udang.

Pada suapan pertama, Yuka terlebih dahulu mencicipi kerupuk dan saus mie goreng Aceh itu. Menurutnya, rasa sausnya itu sangat enak.

“Ini enak, tapi pedas ya!” komentar Yuka Kinoshita.

Ia pun ketagihan menikmati setiap suapannya. Bahkan mengomentari kalau sajian Indomie Goreng Aceh ini akan cocok disantap bersama nasi hangat.

“Ini gila! Ini sangat enak dan aku ingin menikmatinya bersama nasi putih hangat!” ujarnya.

Yuka Kinoshita mukbang Indomie goreng Aceh sebanyak 4 bungkus Foto: YouTube Yuka Kinoshita

Empat bungkus Indomie Goreng Aceh itu berhasil dihabiskan oleh Yuka. Meskipun mienya sudah tidak ada, ia menikmati bumbunya dengan kerupuk.

Video mukbangnya itu telah ditonton 148 ribu kali. Ratusan komentar dilontarkan oleh netizen. “Wah Yuka mencoba mie dari Indonesia,” salah satu komentar netizen.

“Seneng banget Yuka bisa ngerasain mie nyemek ala Indomie,” sahut netizen lain.

Sebelumnya, Yuka juga pernah beberapa kali mukbang produk Indomie. Di antaranya varian rasa soto mie, mie goreng, ayam geprek, dan lainnya.

(yms/odi)

Membagikan
Exit mobile version