Senin, September 30

Jakarta

Manchester United dipermalukan di kandangnya sendiri. Setan Merah dihajar 0-3 oleh Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris, tak pelak Erik ten Hag kembali jadi sorotan warganet seantero dunia.

Ragam komentar sumbang disampaikan warganet di media sosial. Ada yang bilang pelatih asal Belanda ini sudah tak cocok melatih MU, banyak pula yang meminta Erik ten Hag dipecat.

Saking banyaknya yang membahas kinerja Erik ten Hag, namanya masuk dalam daftar trending topic pada Senin pagi (30/9/2024). Berikut rangkuman kicauan netizen soal pelatih MU.


“Kalo kata gua mah pecat ten hag ambil allegri tuh emyu,” usul @wargainterlokal.

“Terus ditambah mu kalah, bad start yang makin hari makin parah. Justifikasi buat ten hag pun udah susah karena beli pemain udah tapi cara mainnya jelek,” opini @fandikaokdiba.

“Yang di sampaikan Ronaldo tentang Ten Hag itu fakta. Harusnya pecat, kalah sama Arsenal sekarang.. jauh kalahnya,” ujar @Fahri_ali2.

“Unpopular opinion: musim pertama agak mending krn masih banyak pemain warisan. Musim selanjutnya bobrok krn banyak pemain rekrutan Ten Hag,” tulis @LuthfiArd7

“Sebenarnya ten hag ini emang pelatih goblok, patokannya mudah, pemain hebat masuk MU jadi busuk, pemain busuk keluar MU, jadi bersinar kembali,” kata @pendekarsuling.

“Erik ten Hag bukan manager yang cukup hebat buat MU. Kelasnya masih jauh buat jadi manager MU,” kata @ZonaUtd.

Jalannya Pertandingan

Dikutip dari detikSport, berlangsung di Old Trafford pada Minggu (29/9) malam WIB. Setan Merah dikejutkan dengan gol cepat Brennan Johnson, dan gagal mengimbangi permainan lawan.

Semakin sulit bagi MU karena harus kehilangan gelandang sekaligus kapten Bruno Fernandes di pengujung babak pertama. Spurs dengan mudah menambah keunggulannya melalui Dejan Kulusevski dan Dominic Solanke di paruh kedua.

Kekalahan ini menandai bahwa MU sudah tiga kali kalah dalam enam pertandingan pertamanya di kompetisi ini. MU dua laga beruntun gagal menang dan kini melorot ke peringkat 12 klasemen usai baru mengoleksi tujuh poin.

Tottenham Hotspur naik ke posisi delapan usai mengoleksi 10 poin, terpaut tiga poin dari Chelsea di empat besar dan lima poin dari Liverpool di puncak.

(afr/afr)

Membagikan
Exit mobile version