Jumat, Oktober 25


Istanbul

Manchester United awali Liga Europa musim ini dengan suram, tiga kali imbang. Padahal di tiga laga itu, MU bisa bikin gol duluan tapi akhirnya gagal menang.

Terbaru, Manchester United ditahan tuan rumah Fenerbahce 1-1 dalam matchday ketiga Liga Europa, Jumat (25/10) dini hari WIB. MU sempat unggul duluan lewat Eriksen di menit ke-15 lalu disamakan Youssef di menit ke-49.


Di tiga laga awal Liga Europa musim ini, Manchester United terus meraih hasil imbang. Sebelumnya, mereka imbang 1-1 kontra FC Twente dan imbang 3-3 kontra Porto.

Padahal di tiga laga tersebut, Setan Merah bisa unggul duluan!

Manchester United unggul duluan saat hadapi FC Twente lewat gol Eriksen. Di laga kontra Porto, MU bisa dua kali dalam posisi unggul, tapi kemudian bisa selamat dari kekalahan berkat gol Maguire di injury time.

Di klasemen Liga Europa, MU sementara duduk di peringkat ke-21 dengan tga poin dari tiga laga. MU bisa disalip 12 tim di bawahnya, karena selisih tidak lebih dari tiga gol. Malah enam di antaranya sama-sama punya tiga poin.

Manchester United selanjutnya akan menjamu PAOK di matchday keempat Liga Europa pada Jumat (8/11) dini hari WIB mendatang. Mampukah pasukannya Ten Hag raih tiga poin pertamanya?

(aff/mrp)

Membagikan
Exit mobile version