Minggu, Oktober 13


Jakarta

Komedian Mpok Alpa sudah melahirkan anak ketiga yang diketahui kembar. Usai melahirkan, Mpok Alpa ternyata langsung ‘tutup pabrik’ nih.

Hal ini disampaikan Mpok Alpa saat dikunjungi Raffi Ahmad dan Irfan Hakim dalam acara FYP, Jumat (11/10/2024).

“Katanya langsung tutup pabrik nggak mau hamil lagi?” ungkap Irfan Hakim.


“Iya, Aa kita sudah memutuskan cukup,” jelas Mpok Alpa.

Saat ditanya mengenai keputusan steril, Mpok Alpa mengatakan karena sudah umur yang saat ini masuk ke 37 tahun. Ia ingin membesarkan anaknya dengan perhatian penuh.


“Sebenarnya, dia (suami Mpok Alpa) tuh pengin banget punya anak perempuan. Tapi belum kesampaian. Tapi nggak apa-apa akhirnya suami ikhlas,” tutur Mpok Alpa.

Menurut Mpok Alpa, mungkin saat ini tidak bisa memiliki anak perempuan, tapi mungkin suatu saat nanti bisa memiliki cucu perempuan.

“Mudah-mudahan nanti suatu saat nanti bisa punya cucu perempuan deh ya,” jelas Mpok Alpa.

Nama anak kembar Mpok Alpa dan suaminya diambil dari nama Raffi Ahmad yang memiliki jasa luar biasa dalam kehidupannya. Diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang membiayai persalinan Mpok Alpa.

“Ya Allah makasih ya pakai nama aku,” ungkap Raffi Ahmad.

“Kita izin ya, A,” ungkap suami Mpok Alpa dan Mpok Alpa.

“Gimana sih kok ada nama guenya?” tanya Raffi Ahmad.

“Panjang ceritanya, kita tuh dikasih lima nama ya (sama orang tua) terus dikasih tahu lagi ada WA masuk pas dia sudah lahiran, tapi tolong tanyain dulu sama Raffi Ahmad. Kalau boleh Raffi Ahmad Darmadinah, mungkin bisa menitipkan kebaikan selamanya untuk Raffi. Buat mengenang kebaikan Raffi Ahmad,” beber Mpok Alpa.

“Alhamdulillah ya Allah,” jawab Raffi Ahmad.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version