Selasa, Oktober 8


Jakarta

Mpok Alpa atau Nina Carolina hari ini dijadwalkan akan melahirkan bayi kembarnya. Mpok Alpa melahirkan bayi kembarnya di rumah sakit yang sama dengan Nagita Slavina dan semua biaya proses melahirkan bayi kembarnya ditanggung Raffi Ahmad.

Dilihat dari tayangan FYP Trans7, Senin (7/10/2024), Mpok Alpa pagi ini sudah masuk ruang operasi caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Jelang proses melahirkan, Mpok Alpa memperlihatkan kondisinya dengan perut yang sudah sangat besar.

“Sebenarnya deg-degan, sudah mau masuk ruang operasi, nah suara itu (bunyi monitor jantung) yang bikin deg-degan,” kata Mpok Alpa yang ditanya langsung oleh Melaney Ricardo.


Untuk proses melahirkan kali ini, Mpok Alpa mengharuskan suaminya, Ajie Darmaji, ikut masuk ke dalam ruang operasi. Sekitar pukul 8.30 WIB, Mpok Alpa masuk ruang operasi caesar.

“Temeninlah, dia anak yang lahiran kemarin si Petong, dia nggak mau nemenin. Ini momen anak kembar, gue mesti ditemenin sama lo. Mau lo pingsan kek, pokoknya lo temenin,” kata presenter juga penyanyi berusia 37 tahun itu.


Ajie Darmaji juga sudah siap mendampingi istrinya. Ajie yang kerap disapa Idung mengaku sebenarnya berani masuk ke ruang operasi.

Momen Mpok Alpa akan masuk ruang operasi caesar. Foto: dok. Instagram Story Melaney Ricardo

“Sebenarnya mah berani kalau dipaksain. Soalnya, kalau sudah lihat darah kunang-kunang, tapi ini anak kembar,” kata Ajie.

“Berani nggak berani harus berani, sudah janji. Nanti kita temenin, dampingi, momen-momennya nggak bisa diulang lagi karena kan ini dua. Si Petong, dia malah support, ‘Ayo mami, mami semangat’. Minta doanya semua biar lancar,” doa dan harapnya.

Sekitar pukul 9.28 WIB, Melaney Ricardo mengabarkan Mpok Alpa sudah melahirkan dua anak kembarnya.

“Alhamdulillah, sudah lahir lancar guys. Dua-duanya menangis kencang,” kata Melaney Ricardo.

“Bayi sudah lahir ditangani oleh dr Gorga, sekarang sedang operasi tutup rahim. Sekarang anak sudah ditangani dokter anak. Kalau kondisinya sudah oke, bisa skin to skin,” jelas salah satu dokter obgyn yang ikut mendampingi proses Mpok Alpa melahirkan.

(pus/mau)

Membagikan
Exit mobile version