Kamis, Oktober 10


Jakarta

Artis Irfan Hakim ikut bahagia melihat sahabatnya, Mpok Alpa, telah melahirkan anak kembar laki-laki pada Senin, 7 Oktober 2024. Irfan terlihat antusias melihat Mpok Alpa yang sudah berusia 37 tahun semangat melahirkan bayi kembarnya.

“Ya… ikut senang kelahiran bayi kembar Mpok Alpa. Namanya, belum bisa disebutin,” kata Irfan saat ditemui di Studio FYP Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa, (8/10/2024).

Namun, Irfan Hakim mengatakan anak Mpok Alpa berparas rupawan, seperti artis Korea. Maklum, saat hamil besar perut Mpok Alpa pernah diusap oleh Ji Chang Wook.


“Mancung banget anaknya, mirip Ji Chang Wook yang Korea, mirip, ganteng,” ungkapnya tersenyum.

Sebagai orang tua dari anak kembar, Irfan Hakim berbagi pengalaman mengenai tantangan mengurus si kembar. Presenter FYP Trans7 itu mengatakan sempat alami kerepotan memiliki anak kembar.


“Gue punya anak kembar, repotnya gue tuh double. Selamat untuk Mpok Alpa,” seloroh Irfan Hakim menggoda sekaligus mengingatkan Mpok Alpa.

“Karena saling menularkan, karena kemana-mana berdua, ya gimana nggak saling menularkan. Ikatan batin ya ada lah, ikatan batin kuat namanya 9 bulan di kandungan,” jelas Irfan soal anak kambar yang pasti bisa kompak dalam segala hal, termasuk soal kesehatan.

Anak kembar konon mempunyai ikatan batin yang sangat kuat. Menyoal ikatan batin si kembar yang akan merasakannya.

“Pasti iyalah. Kita yang punya sahabat aja suka merasakan (ikatan batin), apalagi ini saudara kembar. Jadi sekali lagi, selamat untuk Mpok Alpa, semoga anaknya saleh,” harap Irfan Hakim.

Dengan penuh harapan dan kebahagiaan, Irfan Hakim turut merayakan momen istimewa dalam hidup Mpok Alpa.

(fbr/pus)

Membagikan
Exit mobile version