Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Penyanyi sekaligus presenter Mpok Alpa tengah mengandung anak kembar dan kini usia kandungannya telah memasuki bulan keenam.

Tak mudah baginya untuk mengandung anak kembar di usia 37 tahun. Meski kondisi kandungannya baik-baik saja ketika terakhir kali ke dokter, ia harus tetap ekstra waspada.

“Ini pengalaman pertama mengandung anak kembar di usia 37 tahun, harus lebih hati-hati, walaupun dibilang sama dokter baik-baik aja, kita harus tetep hati-hati,” kata Mpok Alpa saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024).


Dokter memintanya untuk banyak bergerak. Namun, Mpok Alpa mengeluh kalau banyak berdiri pandangannya malah menjadi gelap.

“Dari dokter itu diminta banyak jalan, tapi ini kan bawa anak dua, jadi nggak bisa jalan lama, berdiri lama juga, kalau berdiri lama ngerasain blackout gitu,” tutur Mpok Alpa.

Pemilik nama lengkap Nina Carolina itu berencana untuk mengambil cuti dari pekerjaannya saat usia kandungannya menginjak 8 bulan.

“Masuk bukan ke-8 udah mulai cuti, sekarang juga ini perut dah berat banget rasanya,” ujar Mpok Alpa.

Biaya persalinan untuk anak kembar sangat mahal. Meski begitu, ia bersyukur karena rekan presenternya, Raffi Ahmad telah memberikannya hadiah berupa membayar seluruh biaya persalinan untuk anak kembarnya.

“Alhamdulillah ya ini anak rezekinya baik, kita nikmatin aja. Luar biasa banget ya bantuan dari Aa Raffi, semoga Aa sehat selalu, dimurahkan rezekinya,” ucapnya.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version