Sabtu, Oktober 26


Jakarta

Marc Marquez finis keempat di sprint race MotoGP Thailand 2024. Dia tak sesumbar memenangi main race pada balapan besok.

Di sirkuit Buriram, Sabtu (26/10/2024), rider Ducati, Enea Bastianini, yang menjadi pemenang. Dia melahap 13 lap dengan catatan waktu 19 menit 1,131 detik.

Marc Marquez harus puas dengan finis keempat. Dia berjarak cukup jauh dari Bastianini dengan catatan waktu 5,402 detik lebih lambat. Padahal, dia sudah sempat menembus posisi kedua pada awal balapan.


Sadar dengan jarak yang cukup jauh dari Bastianini, Marc Marquez pun tak mau memasang target tinggi di balapan, Minggu (27/10/2024) siang WIB.

“Sebelum sprint race di mulai, saya percaya diri dengan peluang saya untuk bertarung meraih podium. Tapi, saya tak mempertimbangkan Enea. Saya berhasil mencapai target row kedua saat kualifikasi dan juga saya start dengan bagus karena saya ada di posisi kedua di tikungan 3,” kata Marc Marquez dalam rilis yang diterima detikSport.

“Tapi hari ini, kami tak mempunyai kecepatan untuk mengimbangi para pebalap terdepan. Sasaran realistis besok adalah finis setinggi mungkin.” kata dia dia menambahkan.

Marc Marquez akan start kelima di MotoGP Thailand 2024. Di Buriram tahun lalu, Marc Marquez finis keenam saat main race dan keempat saat sprint race.

(cas/aff)

Membagikan
Exit mobile version