Sabtu, September 28


Jakarta

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah menggelar acara lamaran secara resmi akhir pekan kemarin. Untuk pernikahannya disebut bakal digelar sebentar lagi.

Untuk wali nikahnya akan bertindak Mudjie Massaid yang tak lain adalah adik dari Adjie Massaid. Sebelumnya ternyata Thariq Halilintar dan Aaliyah sudah sempat bertemu dengan Mudjie Massaid.


Keduanya bertemu untuk meminta izin untuk menjadi wali nikah. Hal ini diungkapkan Mudjie Massaid saat ditemui di Transmedia, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2024).

“Dari Aaliyah sendiri waktu itu kita ada makan malam ulang tahun kakak dan pertama kali bertemu sama Thariq. Disana keduanya menyampaikan om mau nggak jadi wali nikah kita?” kata Mudjie Massaid.

Saat mendengar hal tersebut, Mudjie Massaid mengaku sangat senang. Ia mengaku terharu karena keponakannya segera menikah dan memulai kehidupan barunya.

“Bangga banget aku bisa jadi walinya Aaliyah dan Thariq Halilintar,” katanya lagi.

Untuk rencana lamaran memang sudah diberitahu sejak beberapa waktu sebelumnya. Ia juga sudah mendapatkan seragam untuk lamaran.

“Iya kalau lamaran tahunya dari sebulan lalu, sudah diinfokan ke kita sih sebenernya ya,” paparnya lagi.

Pada momen lamaran kemarin, Mudjie Massaid memang datang dan duduk di baris kedua. Ia juga meneteskan air mata saat acara lamaran itu berlangsung.

(fbr/wes)

Membagikan
Exit mobile version