Senin, September 30


Jakarta

Polisi telah menangkap 5 orang terkait pembubaran diskusi di Kemang, Jakarta Selatan, dan menetapkan 2 di antaranya sebagai tersangka. Begini momen salah satu pelaku saat dibawa ke kantor polisi.

Dalam video yang diterima detikcom, Minggu (29/9/2024), terlihat salah satu pelaku yang diduga korlap aksi pembubaran dibawa ke Polda Metro Jaya. Tampak yang bersangkutan dibawa dengan kondisi tangan terikat.

Tampak pelaku hanya menunduk ketika dibawa oleh pihak kepolisian.


Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary menyampaikan pihaknya telah menangkap 5 pelaku. Dua di antara pelaku ditetapkan sebagai tersangka.

“Terkait peristiwa di Kemang kemarin, 5 orang sudah diamankan. Dua di antaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary saat dihubungi.

Sebagai informasi, pembubaran dan perusakan acara diskusi itu terjadi di sebuah hotel di Kemang pada Sabtu (28/9) sekitar pukul 09.00 WIB. Polisi langsung bergerak setelah kejadian tersebut.

Pihak kepolisian pun pada Sabtu kemarin sempat mengantongi nama-nama 10 pelaku yang diduga dalang di balik pembubaran acara diskusi tersebut.

Simak Video Fadli Zon Sayangkan Pembubaran Diskusi di Kemang: Kritik Hal yang Biasa

[Gambas:Video 20detik]

(maa/imk)

Membagikan
Exit mobile version