Senin, Oktober 14


Jakarta

Wakil Presiden Ma’ruf Amin menikmati lagu Iwan Fals berjudul ‘Pesawat Tempurku’ dan ‘Bento’ yang dinyanyikan mantan Ketua PBNU Robikin Emhas. Ma’ruf tampak tersenyum dan bertepuk tangan saat Robikin Emhas bernyanyi.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (12/10/2024), Robikin Emhas menyanyikan dua lagu Iwan Fals di Istana Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Ma’ruf Amin terlihat menikmati lantunan nyanyian tersebut.

Robikin menyanyikan lagu itu usai makan malam. Ma’ruf Amin ditemani istrinya, Wury Ma’ruf Amin, duduk di meja makan. Ma’ruf Amin tersenyum dan bertepuk tangan saat lagu itu dilantunkan.


Staf Setwapres dan Protokol juga menikmati lantunan lagu tersebut. Robikin yang kini menjadi staf khusus Ma’ruf Amin itu tampak mengenakan topi berwarna putih dan jaket berwarna army.

Mantan Ketua PBNU Robikin Emhas nyanyi lagu Iwan Fals Foto: Mulia Budi/detikcom

Sementara Ma’ruf mengenakan baju bernuansa abu, sementara Wury mengenakan pakaian bernuansa warna coklat.

Lantunan musik dilanjutkan dengan lagu ‘Aku Dan Dirimu’ dari Bunga Citra Lestari dan Ari Laso yang dinyanyikan staf lainnya. Kemudian, dilanjutkan dengan lagu ‘Ikan Dalam Kolam’ dan ‘Pergi Pagi Pulang Pagi’ yang dinyanyikan oleh staf protokol.

Ma’ruf Amin akan melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking masjid sekaligus pondok pesantren Chairman and Founder CT Corp, Chairul Tanjung, pada Minggu (13/10) besok di Rawa Gede, Kabupaten Cianjur. Mar’uf tiba di Istana Cipanas sekitar pukul 17.00 WIB.

(mib/fas)

Membagikan
Exit mobile version