Minggu, Oktober 27


Jakarta

Gisella Anastasia menceritakan momen lucunya dengan sang anak, Gempita Nora Marten. Cerita lucu ini berkaitan dengan masa-masa Gempi yang tengah beranjak dewasa.

Gisel menjelaskan Gempi sudah sering bercerita soal teman laki-lakinya. Namun, Gempi sering marah karena ibunya selalu membocorkan hal itu ke publik.

“Crush? Nanti tanya dia (soal teman dekat Gempi), kalau aku yang ngomong nanti aku dimarahin,” kata Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (27/10/2024).


“Kemarin dia sudah protes ‘kamu selalu bilang ke semua orang’ oke, berarti sudah minta privasi anaknya. Jadi nanti tanya sendiri aja,” ucapnya menyambung.

Mantan istri Gading Marten tersebut juga mengaku selalu memberikan wejangan kepada Gempita soal teman dekat dan percintaan.


Selain itu Gisel mengaku ingin selalu tahu hal apapun yang ada di hidup Gempi. Ia selalu ingin terlibat di dalamnya.

“Harus, karena aku penginnya hubungannya dekat, biar bisa terbuka apa aja. Banget (memberi masukan), aku mah bawel. Kadang-kadang orang kalau dengar ‘apaan sih orang anak masih kecil sudah dikasih tahu hal-hal gede’,” ungkap Gisel.

Meskipun sering kena kritik, namun Gisel punya alasan mengapa memberikan Gempi nasihat tentang cinta sejak dini. Rupanya mengantisipasi dan tak mau anaknya salah arah saat dewasa nanti.

“Tapi nggak papa di bagian anak kecilnya aja, caranya dulu, porsinya dulu. Jangan yang kosong tiba-tiba dia gede nanti bingung mesti ngapain,” imbuh Gisel.

(pig/nu2)

Membagikan
Exit mobile version