Senin, Oktober 14


Jakarta

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Solo Paragon Mall bersama cucunya, Jan Ethes, malam Minggu tadi. Di sana, Jokowi turut berbagi kaos kepada pengunjung mal.

Dilansir detikJateng, Minggu (13/10/2024), pantauan di lokasi sekitar pukul 20.30 WIB Sabtu (12/10), Jokowi tampak mengenakan kaos abu-abu gelap berlengan panjang, celana hitam dan sebuah pin di dada sebelah kiri. Sementara itu, Jan Ethes mengenakan kaus polo bermotif strip merah dan putih.

Pengunjung mal tampak mengerumuni mantan Wali Kota Solo tersebut. Jan Ethes tampak sulit dilihat karena kerumunan pengunjung mal.


Jokowi menyempatkan diri meladeni beberapa pengunjung untuk berswafoto bersamanya. Tampak senyum Jokowi merekah saat berfoto.

Berkali-kali pengunjung mal memanggil nama Jokowi. Jokowi pun merespons dengan melambaikan tangan dan senyuman.

Jokowi dan putra sulung wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, itu sempat berkunjung ke lantai 3 di Solo Paragon Mall. Keduanya berkunjung ke salah satu toko mainan. Tampak mereka sedang memilih mainan di toko.

Saat kembali turun di lantai 1 mal, Jokowi membagikan sejumlah kaos kepada pengunjung. Lagi-lagi, Jokowi masih melayani pengunjung yang hendak berswafoto bersamanya.

Simak selengkapnya di sini.

(fas/fas)

Membagikan
Exit mobile version