Minggu, Oktober 6


Jakarta

Pedangdut Via Vallen melahirkan anak pertama. Momen haru terlihat dalam foto yang diperlihatkan oleh suaminya, Chevra Yolandi.

Chevra tampak mendampingi di samping Via Vallen. Via Vallen melahirkan anak laki-laki yang disebut Chevra dengan panggilan Agham.

Pelantun Meraih Bintang itu melahirkan putra pertamanya dengan unsur angka 7 yang kuat.


07.07.2024 Jam 07.17 Wib,” tulis Chevra Yolandi dilihat pada Senin (8/7/2024).

Dari keterangan itu, berarti Via Vallen melahirkan pada 7 Juli 2024 pada pukul 7 lewat 17 menit. Dalam kalender Islam bertepatan dengan tanggal 1 Muharram 1446.

Alhamdulillah, Welcome to the world jagoanku AGHAM,” lanjutnya.

Pada Oktober 2022, Via Vallen sempat membagikan cerita sedih karena kehamilan pertamanya tak berkembang. Sempat ingin mempertahankan janinnya, tapi Via Vallen harus ikhlas untuk melepaskannya.

Keputusan Via Vallen mempertahankan janin yang tak berkembang memberikan banyak pelajaran untuk dirinya. Via Vallen tak menyangka akan mengalami hal sefatal ini. Di saat beberapa dokter yang dia datangi memberikan saran untuk kandungannya dikuret, Via Vallen keukeuh tak mau melakukannya.

Bahkan Via Vallen sempat berharap ada keajaiban janin yang divonis tak berkembang sejak usia 8 minggu yang seharusnya sudah 12 minggu itu masih bisa berkembang.

[Gambas:Instagram]

Sampai akhirnya pada 20 Oktober 2022 setelah mengisi acara di Jakarta, saat pulang ke hotel Via Vallen merasakan sakit pada perutnya. Saat manggung, Via Vallen yang sudah mengeluarkan flek masih bisa tetap bernyanyi dan menahan sakit.

Via Vallen seketika merasakan pandangannya mulai kabur dan tak bisa mendengar apa pun. Chevra Yolandi terus meminta dirinya untuk mau dibawa ke dokter. Akhirnya Via Vallen pingsan.

Diduga karena banyak kehilangan darah, setelah dikuret, Via Vallen harus transfusi darah sebanyak 4 kantong. Via Vallen bersyukur masih diberikan keselamatan. Dia berterima kasih pada sang suami yang sabar mendampinginya melewati semua.

(pus/mau)

Membagikan
Exit mobile version