Minggu, Oktober 27


Magelang

Wakil Presiden (Wapres) Gibran Rakabuming Raka memimpin giat makan siang bersama anggota Kabinet Merah Putih dalam retreat di Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah. Gibran tampak ikut mengenakan seragam safari berwarna khaki seperti para anggota kabinet.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima detikcom, Sabtu (26/10/2024) giat makan siang itu digelar di Ruang KS Tubun, Kawasan Borobudur International Golf & Country Club, Akademi Militer, Magelang.

Dalam suasana santai namun penuh semangat kebersamaan, Gibran tampak memimpin para menteri dan wakil menteri yang menikmati nasi kotak di dalam tenda yang telah disiapkan.


Formasi meja makan anggota kabinet itu berbentuk letter U. Gibran berada di tengah menghadap anggota kabinet.

Acara makan siang ini menjadi momen penting untuk mempererat soliditas Kabinet Merah Putih. Kebersamaan dalam suasana sederhana ini menggambarkan tekad dan kerja keras Kabinet Merah Putih untuk terus melayani rakyat dan memajukan Indonesia.

Wapres Gibran Rakabuming pimpin makan siang dalam retreat kabinet di Magelang (Foto: dok. Istimewa).

Usai makan siang, jajaran Kabinet Merah Putih melanjutkan agenda retreat dengan serangkaian pertemuan dan diskusi.

Adapun sejumlah narasumber yang memberikan materi pembekalan yakni Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri PPN/Kepala Bappenas Rachmat Pambudy, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Kepala Badan Gizi Nasional Dadan Hindayana, hingga Kepala Dewan Ekonomi Nasional Luhut Binsar Pandjaitan.

Simak Video: Prabowo Sambangi Dapur Satuan Makan Bergizi di Magelang

[Gambas:Video 20detik]

(eva/lir)

Membagikan
Exit mobile version