Rabu, Oktober 9


Jakarta

Keeway Indonesia resmi meluncurkan Keeway Napoleonbob 500 di Pekan Raya Jakarta atau PRJ 2024. Moge entry level tersebut menawarkan banyak keunggulan, mulai dari tampangnya yang gagah hingga harganya yang menarik!

Steven Kentjana selaku Presiden Direktur Keeway Indonesia mengatakan, Keeway Napoleonbob 500 dihadirkan untuk konsumen yang ingin punya moge dengan dana terbatas. Dia berharap, motor tersebut mampu bersaing dengan nama-nama populer seperti Harley-Davidson.

“Kita sadar segmen moge di Indonesia memang niche sekali, tapi penggemarnya tetap ada. Kita meluncurkan Napoleonbob dengan harapan konsumen bisa punya moge murah yang worth to buy,” ujar Steven saat peluncuran produk di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (12/6).


Keeway Napoleonbob 500. Foto: Septian Farhan Nurhuda/detik.com

Secara tampilan Keeway Napoleonbob 500 tampil gagah layaknya motor bobber besutan Amerika Serikat (AS) dan Eropa. Kuda besi tersebut punya konfigurasi single-seater dengan dudukan yang menggantung. Sementara boks mesinnya yang pejal dibiarkan terekspos secara gamblang.

Napoleonbob 500 punya ukuran roda besar untuk menunjukkan kesan gagah, kemudian knalpotnya dual-selongsong yang dirancang rata dan terhubung. Setangnya dibuat rendah dengan sepasang spion model jalu.

Tunggangan anyar itu menggendong mesin V-Twin 475cc delapan-klep berpendingin cairan dengan muntahan tenaga 37 kw dan torsi 42 Nm. Sementara transmisinya manual enam-percepatan dengan teknologi assist and slipper clutch.

Keeway Napoleonbob 500. Foto: Septian Farhan Nurhuda/detik.com

Napoleonbob 500 menggunakan sabuk (belt-drive) sebagai penyalur tenaga dari mesin. Sehingga, motor tersebut diklaim lebih halus saat dipakai melaju. Sementara remnya double cakram dengan teknologi antilock braking system atau ABS berkanal ganda dan kontrol traksi.

“Keeway Naopelonbob 500 ini kita jual di harga Rp 178 juta on the road Jakarta dan baru ready untuk konsumen di bulan ke-11,” kata Steven.

Simak Video “Review Keeway Benda V2525C: Rasa ‘Moge’, Harga Cuma Rp 75 Jutaan!
[Gambas:Video 20detik]
(sfn/sfn)

Membagikan
Exit mobile version