Sabtu, September 21


Jakarta

Kabin Kijang Innova Zenix bisa disulap ala MPV premium. Buat kamu yang tertarik, siapkan duit segini.

Tampilan Kijang Innova Zenix hybrid ternyata bisa dibuat lebih mewah. Kabin Innova Zenix itu bahkan menyerupai MPV premium sekelas Alphard! Mewahnya kabin Kijang Innova Zenix hybrid itu merupakan buah karya rumah modifikasi Lombardi Altera Auto Indonesia.

Altera Auto Indonesia memberikan sentuhan kabin berkelas pada Innova Zenix lewat Altera Essential Package. Sentuhan mewah ini dihadirkan bagi kamu yang menginginkan kabin Innova Zenix seperti pada varian Q Hybrid Modellista. Diketahui, pada varian Q Hybrid Modellista sudah terdapat jok captain seat. Jok captain seat itu sudah didukung dengan leg rest electric, wireless charging serta tambahan stop kontak listrik 220 v 100 watt.


Modifikasi Kijang Innova Zenix Hybrid. Foto: Dok. Loombardi Altera Auto Indonesia

Jok diretrim ulang menggunakan bahan microfiber dengan aksen perforated. Hal ini membuat jok jadi lebih adem. Ada juga tambahan busa jok sehingga lebih maju 12 cm dibandingkan jok captain seat pada umumnya.

“Kami menyadari pada paket Altera sebelumnya banyak konsumen pengguna Innova Zenix yang ingin kabin mobil mereka lebih mewah tapi dengan tambahan fitur-fitur esensial. Untuk itu Altera Essential Package hadir dengan peningkatan signifikan tersebut tanpa mengorbankan kenyamanan,” kata Presiden Direktur Lombardi Altera Auto Indonesia Andrew Laksana dalam siaran persnya.

Tak cuma itu, ada juga fitur lain yang dihadirkan untuk memanjakan penumpang sepanjang perjalanan. Toyota Innova Zenix V Hybrid Modellista dengan sentuhan Altera Essential Package dilengkapi berbagai perubahan dibanding paket sebelumnya. Mulai dari hilangnya rear center console yang diubah dengan desain konsol tengah yang lebih minimalis dan fungsional. Kemudian ada juga monitor Google TV berukuran 10 inch.

“Paket ini kami hadirkan karena Innova Zenix itu terbagi dalam 3 varian berbeda, G, V, dan Q.Terkadang ada orang yang butuh captain seat tapi tidak memerlukan TSS dan lainnya. Ada konsumen yang budgetnya lebih rendah tapi dia ingin kabin belakang juga nyaman sehingga bisa mengambil tipe G atau V untuk diupgrade ke Essential Package kami,” urai Andrew.

Nah buat kamu yang tertarik, paket modifikasi Toyota Innova Zenix Essential Package ini bisa membayar mahar Rp 50 juta. Waktu pengerjaannya pun terbilang singkat yaitu selama dua hari.

Selain Essential Package, Lombardi juga menawarkan beberapa opsi modifikasi lainnya seperti upgrade audio, karpet mobil, sound proofing, meja lipat, dan retrim yang dapat ditambahkan terpisah atau dipasang sekaligus. Biayanya tentu berbeda-beda.

Untuk upgrade audio dengan banderol Rp 22 juta terdiri dari 8 speaker dengan 1 subwoofer berkonsep Sound Quality. Kemudian untuk upgrade karpet harganya Rp 4 juta. Penambahan meja lipat di sisi kanan dan kiri akan dikenakan biaya Rp 14 juta.

“Terus jika konsumen berminat juga bisa upgrade sound proofing seharga Rp 8 juta dengan peredam untuk floor dan pintu.Tapi plafon tidak kita pasang karena ada panoramic di tipe V,tapi untuk pengguna Zenix tipe G juga dapat peredam atap full.Kemudian ada setir bungkus itu Rp 1,5 pakai bahan Woolsdorf.Jika konsumen melakukan penambahan optional package full akan ada potongan Rp 5 juta,” pungkas Andrew.

(dry/din)

Membagikan
Exit mobile version