Minggu, Juni 30


Jakarta

Mitsubishi telah meluncurkan SUV compact Mitsubishi XForce. Mitsubishi membekali XForce dengan berbagai fitur yang menunjang untuk penumpang dan pengemudi.

Mitsubishi XForce menjadi pendatang baru di segmen compact SUV. Mobil ini menawarkan gaya desain yang berbeda serta dilengkapi dengan berbagai fitur yang dirancang untuk membedakannya dengan kompetitor.

Fitur unggulan Mitsubishi XForce adalah sistem audio Dynamic Sound Yamaha Premium yang dikembangkan secara eksklusif untuk model ini. Fitur itu semakin meningkatkan driving experience para penggunanya.


Selain itu, kemampuan XForce dalam kondisi off-road ringan didukung oleh DNA SUV khas Mitsubishi Motors. Mobil ini dibekali mode berkendara seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud, serta ground clearance yang tertinggi di kelasnya hingga 222 mm.

Mitsubishi XForce menawarkan fitur keselamatan lengkap bahkan menjamin keamanan saat berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan. Mobil ini dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), serta beberapa fitur ADAS, seperti Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System.

Mitsubishi Xforce Foto: Aafi Syaddad/detikcom

Selain itu, fitur-fitur unggulan Mitsubishi XForce antara lain kunci keyless, Auto Lamp, Auto Wiper, Brake Auto Hold, Wireless Charging & Connectivity, Active Yaw Control (AYC), serta ABS dan EBD.

Mitsubishi mengumumkan XForce mendapatkan penghargaan Best Low SUV 5-seater. Pengakuan ini menegaskan posisi XForce sebagai penantang tangguh untuk para kompetitor di segmennya.

“Bagi kami, penghargaan ini tidak hanya sekedar apresiasi terhadap inovasi dan kerja keras kami di industri otomotif, namun juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk yang kami pasarkan untuk para konsumen kami, tentunya guna mendukung ‘Life’s Adventure’ yang lebih menyenangkan. Mitsubishi XForce hadir dari hasil studi mendalam yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif di ASEAN. Menawarkan kelincahan dan efisiensi dari sebuah kendaraan 5-seater, model ini mengkombinasikan utilitas, kehandalan di berbagai medan, kenyamanan sebuah SUV, serta performa khas Mitsubishi Motors yang menjadikan model ini sebagai pesaing yang diperhitungkan di pasar compact SUV,” kata Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

(rgr/dry)

Membagikan
Exit mobile version