Sabtu, Juli 6

Jakarta

Garena resmi menghadirkan patch terbaru Call of Duty: Mobile Season 6. Beragam event spesial telah disiapkan, termasuk memberikan senjata legendary gratis.

Dalam event bertajuk Synthwave Showdown, semua pemain bisa mendapatkan Senjata Legendary S36 – Phobos secara cuma-cuma. Acaranya bergulir dari tanggal 24 Juni hingga 22 September 2024.

Cara mendapatkan senjata tersebut ialah hanya perlu mengumpulkan Token Cupid’s Arrow di dalam permainan. Untuk mendapatkan tokennya, pemain cukup menyelesaikan misi yang diberikan.


Token yang sudah diperoleh bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah. Nah apresiasi utamanya adalah Senjata Legendary S36 – Phobos, dari informasi yang diterima detikINET, Minggu (30/6/2024).

Patch terbaru Call of Duty: Mobile Season 6 turut memberikan nerf, dan buff terhadap beberapa senjatanya. Untuk alat perang yang mendapatkan buff di antaranya MSMC, OTs 9, Chicom, GKS, S36, ICR-1, KN-44, dan Kilot Bolt-Action.

Selanjutnya terdapat dua senjata yang bisa dikatakan masih overpowered seperti HVK-30 dan Type 19. Namun pada update kali ini, keduanya mendapatkan nerf.

Lanjut, Call of Duty: Season 6 juga menambahkan weapon dan class terbaru yang dapat digunakan pada mode MP dan BR, yakni Assault Rifle BP50 (MP & BR) dan Class Revive (BR). Senjata anyar ini memiliki fire rate tinggi dan juga mobilitas mumpuni.

Selain itu, Garena punya kejutan lainnya dengan mendatangkan kolaborasi spesial dengan VTuber asal China, XingTong. Lalu kolaborasi lainnya adalah Girl’s Frontline. Karakter Dusk – Other Ensemble dan Kestrel – Twilight Symphony bisa didapatkan melalui lucky draw pada Juli 2024.

(hps/asj)

Membagikan
Exit mobile version