Minggu, Oktober 6


Jakarta

KPU DKI Jakarta menggelar debat perdana Pilgub Jakarta 2024 malam ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024). Pantauan di lokasi, ketiga pasangan calon sudah tiba.

Pramono Anum, calon gubernur nomor urut 3 berangkat dari kediamannya di kawasan Jakarta Selatan pukul 17.25 WIB. Pramono berangkat ditemani oleh istri dan anaknya. Terpantau dia diantarkan menggunakan Toyota Innova Zenix.

Pantauan detikcom di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024), Pramono-Rano hadir pukul 18.10 WIB. Setelah turun dari mobil, Pramono tampak menghampiri para pendukung ke gerbang di depan area acara debat.


Kemudian Ridwan Kamil, Cagub nomor urut 1 itu terpantau sempat menggunakan mobil listrik Kia EV 9 hitam.

Pantauan detikcom di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, RK-Suswono hadir pukul 17.53 WIB. Keduanya turun dari mobil untuk menyapa pendukung dan awak media.

Kemudian Dharma Pongrekun, Cagub nomor urut dua terlihat turun dari Toyota Pajero Sport hitam.

Pantauan detikcom di lokasi debat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024), Dharma-Kun hadir pukul 17.43 WIB. Keduanya menyapa awak media setiba di lokasi acara.

Untuk diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta akan menggelar debat perdana pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta malam ini. Tema debat perdana ialah ‘Penguatan Sumber Daya Manusia dan Transformasi Jakarta menjadi Kota Global’.

Debat perdana ini akan dipandu Ariyo Ardi dan Anissa Dasuki. Sebanyak tujuh panelis sudah dipilih untuk menyusun pertanyaan, yakni Gun Gun Heryanto, Beki Mardani, Siti Zuhro, Nurliah Nurdin, Ahsanul Minan, Didik Suharyanto, dan Andhyta Firselly Utami.

(riar/lua)

Membagikan
Exit mobile version