Rabu, Oktober 23


Bekasi

Satu unit mobil milik warga di Medan Satria, Kota Bekasi, hangus terbakar setelah dilempar molotov. Pelaku datang ke lokasi dengan menaiki sepeda motor.

“Terlapor menggunakan sepeda motor,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Selasa (22/10/2024).

Pelaku yang datang ke lokasi kemudian melemparkan molotov ke arah mobil korban. Akibat kejadian itu, mobil korban hangus terbakar.


“Pelaku melempar botol berisikan sumbu yang ada apinya kemudian melemparkannya ke dalam mobil hingga bagian dalam mobil terbakar,” ujarnya.

Pelaku Diburu

Peristiwa tersebut terjadi Senin (21/10) sore. Saat itu korban dihubungi pihak keluarga bahwa mobil miliknya dibakar OTK di rumahnya.

“Korban sedang di kantor, dihubungi oleh keluarganya, memberitahukan bahwa mobil milik korban yang diparkir di TKP telah terbakar. Korban pun pulang ke rumah dan melihat bagian dalam mobil telah terbakar,” kata Ade Ary kepada wartawan, Selasa (22/10).

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan serangkaian penyelidikan mendalam. Pelaku pembakaran mobil tengah diselidiki Polres Metro Bekasi Kota.

“Kasusnya diselidiki Polres Metro Bekasi Kota. Pelaku dalam penyelidikan,” pungkas Ade Ary.

(wnv/mea)

Membagikan
Exit mobile version