Kamis, Oktober 3


Jakarta

Suzuki pernah menghadirkan Esteem ‘MH Sporty’ pada tahun 1992 dan 1993. ‘MH’ pada mobil ini rupanya singkatan dari Marissa Haque yang kala itu jadi brand ambassador Suzuki Esteem.

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Artis senior dan mantan anggota DPR RI, Marissa Haque tutup usia. Soraya Haque sebagai adik kedua bercerita mengenai meninggalnya kakak tercintanya itu. Ia mengatakan penyebab meninggalnya kakak tercinta karena memang sudah waktunya.

“Penyebabnya karena ajal saja. Kita harus yakin bahwa ajal bisa datang tanpa alasan. Ajal bisa saja menjemput ya, kalau sudah waktunya kembali ya kembali,” kata Soraya.


Kesedihan mendalam dirasakan oleh sang suami, Ikang Fawzi. Ikang berusaha kuat meski jelas terlihat kesedihan mendalam di wajahnya. Di samping makam sang istri, sang aktor mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan para pelayat yang telah memberikan doa dan dukungan selama proses pemakaman berlangsung.

“Assalamualaikum. Pertama-tama, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang hadir di sini,” buka Ikang Fawzi dengan suara bergetar.

“Dan yang memberikan doa yang setulus-tulusnya sampai dikebumikannya istriku tercinta,” tambahnya.

Marissa Haque Punya Kenangan dengan Suzuki

Kepergian Marissa Haque tentu meninggalkan banyak kenangan. Pun di industri otomotif, Marissa Haque pernah punya cerita menarik bersama Suzuki. Suzuki diketahui pernah merilis mobil dalam edisi terbatas dengan nama Esteem MH Sporty.

MH merupakan singkatan dari nama Marissa Haque. Kala itu Marissa Haque merupakan brand ambassador Suzuki Esteem pada tahun 1992-1993. Marissa Haque saat itu dipilih Suzuki karena sangat populer di eranya. Di sisi lain, Suzuki juga menghadirkan Esteem untuk menggoda kaum hawa.

“Suzuki Esteem yang hanya dirilis dalam edisi terbatas adalah “MH Sporty”.
MH Sporty sendiri adalah singkatan dari “Marissa Haque” yang merupakan brand ambassador Suzuki Esteem di tahun 1992-1993,” tulis laman Facebook Suzuki Indonesia pada tahun 2020.

(dry/din)

Membagikan
Exit mobile version