Kamis, Oktober 3


Jakarta

Meneruskan reputasi yang baik dari produk Fuso Euro4, pada tahun 2023Mitsubishi Fuso akan memfokuskan dukungan kepada konsumen yang disebut ‘IntegratedPowerful Solution’ atau ‘Solusi Kuat Terintegrasi’. Mitsubishi Fuso akan memberikan dukungan terbaiknya kepada konsumen di setiap fase kepepemilikan dan penggunaan kendaraan.

Mitsubishi tak hanya menghadirkanproduk yang unggul, tapi juga menawarkan solusi pembiayaan dengan perusahaan rekanan, layananpurna jual yang fleksibel dan dapat disesuaikan, serta sistem manajemen armada yang didukungoleh Runner Telematic 3.0.

Seluruh penawaran ini bisa diakses dengan mudah dan tepat waktu pada aplikasi MyFUSO Apps. Dengan menghadirkan dukungan penuh kepada konsumen, Mitsubishi Fuso menargetkandapat meraih market leader di tahun 2024


MyFUSO Apps dan Runner 3.0

Foto: Dok. Mitsubishi

Pemilik kendaran Fuso juga dapat lebih tenang dalam mengoperasikan armada. Denganadanya fitur Runner Telematics System, pemilik bisa memantau setiap armada FUSO setiapsaat.

Fitur ini sudah tersedia di semua seri Canter dan Fighter X Euro 4.Untuk mempermudah pemilik merawat kendaraannya, Mitsubishi Fuso mempertahankanlayanan free service untuk jenis kendaraan baru tersebut.

Pemilik unit Mitsubishi Fuso bisamemesan layanan home service atau melalui bengkel resmi Mitsubishi Fuso. Jadi tidakperlu khawatir ketika kendaraan Anda mengalami masalah, langsung bawa ke dealer resmiuntuk mengklaim garansi kendaraan.

MyFUSO Apps adalah aplikasi digital terbaru dari Mitsubishi Fuso yang dirancang untuk memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi terkait produk dan layanan purnajual.

Pengoperasiannya sangat mudah. Konsumen akan mendapatkan banyak kemudahan dan keuntungan dengan menggunakan MyFUSO apps, antara lain:

  • Fiturlengkap, mulai dari pengelolaan kendaraan, katalog suku cadang, permintaan pemesanan servis, pengajuan klaim garansi,dan lainnya.
  • Akses mudah informasi kendaraan,service history,sertifikat garansi, dan lainlain.
  • Single Sign On (SSO) dengan Runner. Akun MyFuso dan Runner terintegrasi.
  • Terintegrasi dengan dealer. informasi akan langsung diterima oleh dealer yang bersangkutan.

Anda dapat mengunduh aplikasi melalui platform web browser, mobile browser, Android Apps.

Foto: dok. Mitsubishi

Jaringan Dealer Resmi Mitsubishi Fuso

PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif sebagai authorized dealer Mitsubishi Fuso Jakarta pusat siapuntuk melayani kebutuhan konsumen, Dealer sekaligus Bengkel resmi ini memiliki fulllayanan 3S (Sales Spare Part) dan memiliki jaringan tebesar di seluruh Indonesia.

Yuk! Buat juragan-juragan yang sedang ingin melakukan peremajaan kendaraan ataumembutuhkan penambahan armada kendaraan bisnisnya silakan langsung datang ke PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif , yang beralamat di Jl. Jend gatot Subroto No. Kav 50-52 Petamburan – Tanah abang, Jakarta Pusat telp 021 5709070.

Atau buat Anda yang membutuhkan layananbooking service bisa melalui http://wa.me/08118224222. Jangan lupa kepoin juga sosial media https://www.instagram.com/mitsubishifuso.gatsu.official karena ada banyak promo serta penawaran terbaik saat ini.

Yuk, follow biar tidak ketinggalan promopromonya!

(Content Promotion/PT Dipo Internasional Pahala Otomotif)

Membagikan
Exit mobile version