Minggu, September 29


Jakarta

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truk dan Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia turut menyemarakkan hari kemerdekaan yang jatuh di bulan Agustus 2024 dengan memberikan promo Fuso Merdeka. Promo ini masih berlaku dalam periode SPK dan pembukaan faktur sampai 31 oktober 2024

Promo Fuso Merdeka memberikan keuntungan khusus untuk konsumen retail (non-fleet) Mitsubishi Fuso, karena setiap pembelian truk Canter dan Fighter X akan mendapatkan hadiah langsung yang sangat menarik.

Tidak hanya itu konsumen juga berkesempatan mendapatkan akses Runner telematik secara cuma-cuma, serta gratis service kendaraan selama 2 tahun atau 40.000 Km ( mana yang tercapai lebih dahulu). Promo ini berlaku di seluruh dealer resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia


Sales and marketing director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Aji Jaya mengatakan bahwa tujuan disediakannya penawaran ini semata-mata untuk memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen.

“Dalam menjalankan bisnisnya tentu profit adalah salah satu pertimbangan konsumen. Untuk itulah kami menyediakan layanan purna jual yang sangat lengkap dan juga menguntungkan bagi konsumen,” ujarnya.

Tidak hanya itu selama September-Oktober 2024 Mitsubishi Fuso juga siap menggelar acara tahunan bersama konsumen setianya, bertajuk Fuso campaign 2024 sebanyak lebih dari 150 event akan diadakan di kota-kota di seluruh Indonesia

Rangkaian acara Fuso campaign 2024 ini sengaja dibuat sebagai wadah komunikasi dengan konsumen agar dapat selalu memberikan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

KTB juga menghadirkan berbagai promo penjualan dan program paket pembiayaan menarik dari mitra leasing yang hanya berlaku selama periode Fuso Campaign tersebut.

Foto: dok. Fuso

Dalam rangka mendukung program Fuso Campaign, PT. Srikandi Diamond Motors Sunter, Jakarta Utara sebagai dealer resmi Mitsubishi Fuso juga akan mengadakan beberapa acara seperti segmented gathering dan event Fleet Gathering.

Foto: dok. Fuso

Bagi para konsumen yang ingin melakukan pembelian atau peremajaan unit truk Mitsubishi Fuso dapat langsung menghubungi dealer resmi Mitsubishi Fuso PT. Srikandi Diamond Motors (Mitsubishi srikandi). Atau datang langsung ke Jl . Danau Sunter Utara Blok B No 14, Jakarta Utara, telp 021 22656 888 atau kujungi www.wa.me/+62 821-3600-0184.

(Content Promotion/Fuso)

Membagikan
Exit mobile version