Minggu, Oktober 27


Jakarta

Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa menegaskan hubungan mereka hanya teman dekat. Mischa merasa dirinya sebagai kakak Cut Syifa.

Keduanya ramai dijodohkan setelah bermain dalam satu sinetron. Mischa menceritakan awal mula dekat dengan Cut Syifa.

“Sempat syuting bareng, dia masuknya di tengah-tengah dan dipasangin jadi istri gue,” cerita Mischa Chandrawinata saat mengisi FYP Trans7, Kamis (24/10/2024).


Bintang sinetron Hidayah Cinta itu sempat terdiam kala digoda oleh Marcel, Irfan Hakim, dan Raffi Ahmad soal akting bareng sebagai suami dan istri dengan Cut Syifa yang berujung pada kenyamanan.

“Ya… nyaman karena chemistry bagus,” ucap Mischa.


Mischa mengenal sejak Cut Syifa belum memakai sampai sudah berhijab. Saat itu Mischa sempat melihat Cut Syifa yang bingung menghadapi masalah.

“Paling titik perubahannya adalah selama syuting dia sempet punya masalah, masalahnya dia nggak tahu cara nyelesainnya. Gue bilang, ‘Mau nggak aku doain?’. Meski kita beda agama. ‘Mau nggak aku doain? Tapi doanya doa universal aja’,” ceritanya.

“Habis setelah doa besokannya dia kayak bilang, ‘Mischa makasih banyak ya, Allah kelihatannya ngasih hidayah’. ‘Apa hidayahnya?’, ‘Hidayahnya aku disuruh pakai hijab’,” lanjutnya.

Menjadi teman dekat, Mischa mengakui dirinya posesif dengan Cut Syifa. Beda usia 10 tahun membuat Mischa merasa menjadi kakak untuk Cut Syifa.

“Dia (Syifa) 26 beda 10 tahun. Ada titik penengahnya, agama yang membedakan,” kata Mischa Chandrawinata.

Marcel Chandrawinata mengatakan dirinya sampai menguatkan Mischa untuk serius dengan Cut Syifa. “Sampai ada di satu titik gue ngomong, ‘Scha, kalau lo sama Syifa, Papa, Mama juga kayaknya setuju’. Maksudnya papa mama udah ketemu Syifa katanya orangnya baik banget,” timpal Marcel membuat Mischa tersipu.

Mischa Chandrawinata menginjak usia 37 tahun masih sendiri. Sedangkan Nadine dan Marcel Chandrawinata sudah membangun rumah tangganya masing-masing.

“Gue juga mau jawaban (kapan nikah) itu secepat mungkin sih,” kata Mischa Chandrawinata.

(pus/nu2)

Membagikan
Exit mobile version