Kamis, Mei 16


Jakarta

Idola dunia, Elvis Presley, ternyata punya rahasia untuk mendapatkan energi yang tak habisnya. Minuman ini tak boleh absen dikonsumsi sebelum naik ke panggung.

Mendiang Elvis Presley dikenal sebagai penyanyi ikonik yang punya banyak penggemar bahkan hingga kini. Walaupun sosoknya sudah tak di dunia tetapi minat para penggemar terhadap dirinya masih tinggi.

Sampai sekarang banyak penggemar hingga grup penggemar yang terus penasaran dengan rahasia-rahasia yang disimpan oleh mendiang Elvis Presley. Termasuk sekadar makanan dan minuman favorit yang selalu dikonsumsi pelantun Winter Wonderland tersebut.


Setelah camilannya favoritnya heboh diketahui oleh para penggemar, ternyata ada minuman favorit Presley lainnya. Menurut orang terdekatnya minuman ini bahkan tidak boleh absen dikonsumsi sebelum Presley memijakkan kakinya di atas panggung.

Elvis Presley mengungkap minuman favoritnya sebelum naik ke atas panggung. Foto: Yahoo News

Para penggemar musik-musik karangan Elvis Presley mungkin sudah akrab dengan sandwich selai kacang dan pisang yang digoreng favorit Elvis Presley. Tetapi Yahoo Entertainment (6/4) mengatakan bahwa ada satu hal lagi yang tak pernah lupa dikonsumsi oleh Presley.

Setiap sebelum manggung, Presley selalu meminta minuman berenergi dengan merek Gatorade. Minuman ini selalu dibawanya ke mana pun atau menjadi permintaan Presley kepada pihak promotor yang mengundangnya.

Fakta ini diungkapkan oleh rekaman yang diambil pada 1970an di mana Presley menyebut dirinya tak pernah bisa hidup tanpa Gatorade. Secara khusus, Presley juga menekankan bahwa varian yang paling disukainya adalah rasa jeruk.

“Ini Gatorade, jika kamu butuh untuk meningkatkan energimu dengan singkat. Benar-benar bereaksi 10 kali lebih cepat daripada saat aku hanya minum air mineral,” kata Presley dalam sebuah rekaman lawas dirinya.

Minuman Favorit Elvis Presley yang Tak Boleh Absen Sebelum ManggungChef pribadinya juga pernah mengutarakan makanan mendiang penyanyi legendaris tersebut. Foto: Yahoo News

Bukan hanya sekadar menyukai rasanya, Presley mengaku minuman ini banyak membantu dirinya. Sebagai seorang penyanyi yang aktif di atas panggung, tentu ia membutuhkan cadangan hidrasi yang tetap membuat dirinya mampu menyelesaikan penampilannya.

Elvis mengatakan setiap setelah mengonsumsi minuman berenergi itu tubuhnya tak mudah lemas. Berbeda efeknya ketika hanya mengonsumsi air mineral biasa untuk menghilangkan rasa hausnya.

Menilik pada sejarah minuman tersebut, ternyata Gatorade berasal dari hasil penelitian dan pengembangan para ilmuwan sejak 1965. Minuman ini awalnya diciptakan untuk membantu tim sepakbola University of Florida ketika harus bertanding saat musim panas.

Selain itu berdasarkan catatan lainnya, ada makanan seperti burger dari gerai bernama Krystal dan barbecue pizza dari Coletta’s Italian Restaurant yang selalu dipesan oleh Presley minimal satu minggu sekali. Chef pribadi Presley juga mengatakan bahwa ia seringkali diminta menyediakan biskuit, bacon, dan sandwich pisang yang digoreng seperti yang ramai disoroti.

Simak Video “Bakmi Topping Brisket dan Bebek Peking yang Menggoda
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Membagikan
Exit mobile version