Senin, Oktober 7


Madrid

Dani Carvajal sudah cedera ACL, Courtois cedera abduktor, serta David Alaba belum pulih. Mimpi buruk Real Madrid belum selesai, Vinicius Jr kini alami cedera leher!

Real Madrid kembali dihantam badai cedera. Selepas laga hadapi Villarreal di LaLiga, Dani Carvajal alami cedera ACl plus dua cedera lutut lainnya. Musimnya sudah habis karena harus absen minimal 10 bulan.


Sebelumnya, kiper Thibaut Courtois alami cedera abduktor. David Alaba alami cedera ACL sejak Desember 2023 dan baru akan pulih paling cepat di November nanti.

Brahim Diaz turut alami cedera hamstring sejak pertengahan September kemarin. Paling cepat, dirinya bermain lagi pada 14 Desember.

Dilansir dari Marca, badai cedera Real Madrid belum berakhir. Terbaru, Vinicius Junior alami cedera leher!

Vinicius alami cedera tersebut usai laga kontra Villarreal. Vini selanjutnya tidak akan ikut Kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama Brasil di jeda internasional.

“Setelah menjalani tes, pada pemain kami Vinicius didiagnosis alami cedera leher. Perkembangannya akan terus dipantau,” tulis pernyataan resmi klub.

Vinicius Jr sudah mencetak empat gol dan enam assist dari sembilan penampilan di Liga Spanyol musim ini. Perannya di posisi penyerang sayap tidak tergantikan, plus kerap jadi pemecah kebuntuan.

(aff/nds)

Membagikan
Exit mobile version