Minggu, Oktober 27

Jakarta

Mie ayam Rp 10 ribu di Jakarta bisa menjadi rekomendasi makan siang enak. Tempat makan bakso yang antre di Jakarta hingga makanan rating 2,9 mencuri perhatian.

Rekomendasi mie ayam selalu berhasil mencuri perhatian. Beberapa penjual masih ada yang menjual mie ayam seharga Rp 10.000-an di Jakarta. Meski murah, porsi yang disajikan cukup mengenyangkan.

Tempat makan bakso populer di Jakarta ada banyak, beberapa di antaranya selalu diantre pelanggan. Kalau ingin menikmati bakso enak, kamu bisa mencoba Bakso Gondrong di Tebet hingga Bakso Si Jangkung di Jakarta Barat.


Beberapa food vlogger ada yang membuat konten kuliner dengan rating rendah. Seorang komika, Ananta Rispo coba membuatnya dengan memesan seafood di tempat makan rating 2,9. Saat mencobanya, komika itu sampai muntah.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (24/10).

1. Mie Ayam Rp 10 Ribu di Jakarta

Mie ayam Rp 10.000 Foto: Google Review

Tempat makan mie ayam di Jakarta tersebar di berbagai daerah. Harga yang ditawarkan seporsinya juga bervariasi, bahkan masih ada yang dihargai sekitar Rp 10.000-an.

Mie ayam enak dengan harga murah itu bisa ditemui di Mie Ayam Aldo yang berlokasi di kawasan Duri Kepa. Selain itu, Bakmi Hosit di Mangga Dua Square juga terbilang masih murah. Mie Ayam 99 Pacitan di Jagakarsa juga patut dicoba.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Mie Ayam Seporsi Rp 10.000-an di Jakarta

Simak Video “Martabak Red Velvet dan Sate Kulit Telur
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version