Selasa, September 24


Jakarta

Pemain film Metta Permadi akhirnya memberikan keterangan mengenai tujuannya pergi ke Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Keterangan ini disampaikan dalam Instagram miliknya. Pemain film Taman Langsat Mayestik itu ingin memperbaiki kontur wajah yang dianggap kurang simetris.


“Finally i did it!!!! So happyyyy Okay dari kemarin banyak yang tanya kenapa aku ke korea lama banget. Ini nihhh salah satu alasan aku ke korea. Singkat cerita dari 10 tahun yang lalu aku memang pengennnn banget memperbaiki kontur wajah aku yang kurang simetris tapi maju mundur terus dengan banyak pertimbangan n pastinya takut,” bukanya dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (24/9/2024).


[Gambas:Instagram]

Setelah sekian lama pencarian untuk dokter dan klinik terbaik di Korea Selatan, Metta akhirnya memberanikan diri untuk berangkat.

“Tapi aku terus cari tau selama ini dan sempet DM @nanahospital.id 2 tahun yang lalu untuk tanya tentang kontur wajah . Karena ini bukan tindakan kecil makanya aku masih butuh waktu untuk mikir2. But HERE I AM NOW Aku udah di @nanahospital.id korea sebagai pilihan terbaik untuk memperbaiki kontur wajah aku. dan dibantu oleh @newvelle.solutions untuk segala kebutuhannya. For the best result aku post lagi nanti ya 1,5 bulan lagi ya,” terangnya lagi.

Kepada wartawan melalui keterangannya, pemain kelahiran 11 April 1989 tersebut mengatakan juga berterima kasih kepada New Velle yang merupakan agensi dari beberapa rumah sakit besar di Korea Selatan.

“Dua tahun lalu sebenarnya saya pernah DM ke Nana Hospital untuk cari informasi, tapi saat itu masih ragu-ragu. Setelah ketemu New Velle yang merupakan agency dari beberapa rumah sakit di Korsel, baru yakin untuk memperbaiki kontur wajah di Nana Hospital. New Velle menjelaskan dengan sangat detail mengenai prosedur yang akan kita lakukan. Mereka yang atur semuanya mulai dari keberangkatan, konsultasi dokter, tindakan sampai pulang kembali ke Indonesia,” tuturnya lagi.

“Dokter Kwon Byung Yun dari Nana Hospital adalah salah satu dokter senior terbaik untuk melakukan kontur wajah. Metta memilih dokter Kwon Byung Yun dan Nana Hospital karena melihat hasil dari pasien-pasien yang sudah menjalani prosedur kontur wajah di sana,” sambung Brian Tan dari New Velle.

(wes/mau)

Membagikan
Exit mobile version