Rabu, Oktober 9


Jakarta

Viral di media sosial video yang menampilkan Habib Bahar bin Smith emosional di depan warung hingga ditenangkan polisi. Ada apa?

Dalam narasi video tersebut disebutkan Bahar bin Smith menantang hendak menantang duel seseorang. Pengacara Bahar bin Smith, Aziz Yanuar, pun memberikan penjelasan.

“Habib Bahar bin Smith lagi live di TikTok lalu ketika sedang pemaparan masuk pihak lain. Pihak lain tersebut maki-maki dan menghina Habib Bahar bin Smith,” kata Aziz mengawali penjelasannya, Kamis (13/6/2024).


Aziz mengatakan Bahar bin Smith menanggapi pria tersebut yang diketahuinya berada di Kabupaten Tangerang. Datanglah Bahar bin Smith ke lokasi yang dimaksud.

“Ditanggapi Habib Bahar bin Smith, dibanding saling maki, mari diskusi ketemu bareng. Ketika didatangi, kabur itu orang,” ucap Aziz yang mengatakan peristiwa dalam video viral itu terjadi pada Selasa (11/6) malam.

Perihal polisi yang tampak menenangkan Bahar bin Smith disebut Aziz memang datang untuk menjaga kondusivitas. Bahar bin Smith pada akhirnya tidak bertemu orang yang dimaksud dan akhirnya memilih pulang.

“Iya biasa aparat penegak hukum datang untuk menjaga kondusivitas situasi dan wilayah. Akhirnya karena yang didatangi Habib Bahar bin Smith nggak kunjung datang, Habib Bahar bin Smith pulang,” ucapnya.

Secara terpisah, detikcom menghubungi sejumlah pejabat Polresta Tangerang. Namun komunikasi yang dijalin belum direspons.

Lihat juga Video: Habib Bahar Ceritakan Kronologi Santrinya Tenggelam di Sukabumi

[Gambas:Video 20detik]

(azh/dhn)

Membagikan
Exit mobile version