Minggu, Juni 30


Jakarta

Berlibur di kapal pesiar Resorts World One, traveler dapat menyaksikan hiburan berkelas internasional di Zodiac Theatre. Di dalamnya beragam pertunjukan yang gemerlap tersaji setiap hari.

Resorts World One menyuguhkan pertunjukan dengan berbagai genre di satu panggung setiap harinya. Pengunjung setidaknya dapat menyaksikan satu pertunjukan gratis dalam sehari.

detikTravel pun berkesempatan menyaksikan pertunjukan di Zodiac Theatre pada pelayaran 14-16 Juni 2024. Di sana kami menyaksikan dua pertunjukan.


Event itu menjadi salah satu event terbesar yang ada di atas kapal pesiar tersebut. Sehingga, traveler yang ingin menyaksikannya mesti tiba lebih awal. Selain itu, acara pun terselenggara tepat waktu, jika telat sedikit bisa-bisa traveler tidak mendapatkan kursi terbaik atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali.

Zodiac Theatre di Kapal Pesiar Resorts World One. (Weka Kanaka/detikcom)

Jika traveler ingin menyaksikan pertunjukan dengan lebih jelas atau dapat berinteraksi dengan penampil, traveler dapat menempati kursi di area depan. Namun, jika traveler ingin duduk dengan panorama teater yang lebar dan lebih eksklusif, traveler juga bisa memilih duduk di sisi atas.

Memasuki area Zodiac Theatre, traveler akan disuguhkan arsitektur bergaya Eropa klasik dengan kursi merah yang jumlahnya ratusan. Permainan lampu dengan berbagai warna disajikan untuk memanjakan mata para traveler yang menyaksikan. Tak ketinggalan suara megah dari pengeras suara dalam teater pun membuat pertunjukan semakin menggema.

Pertunjukan di Resorts World One.Pertunjukan di Resorts World One. (Weka Kanaka/detikcom)

Penampil silih berganti menampilkan pertunjukan kolosal dan kebolehannya. Berbagai genre pertunjukan ditampilkan kepada pengunjung selama kurang lebih satu jam, seperti juggling, permainan yoyo, sulap, akrobat, modern dance, dan lain sebagainya.

Satu yang paling menarik perhatian adalah saat pertunjukan penari yang memiliki kelenturan badan berenang di dalam akuarium besar layaknya fish bowl raksasa. Di sana, penari wanita menampilkan kelihaiannya meliukkan badannya di dalam air. Badannya begitu lentur layaknya belut sehingga dapat mengisi berbagai ruang melengkung di dalam akuarium.

Lalu, ia juga menampilkan keahliannya dalam melenturkan badan di sisi atas akuarium dengan tumpuan yang rapuh seperti kepala. Banyak penonton pun tercengang melihatnya, bagi kami rasanya itu adalah hal yang begitu magis.

Selepas berenang di kolam itu, sang penari pun terlihat juga bergegas untuk membentuk formasi lain dalam penampilan. Adapun para penampil memiliki beberapa peran dalam satu pertunjukan.
Hingga akhirnya, pertunjukan selama satu jam seakan begitu singkat dengan penampilan yang silih berganti menampilkan pertunjukan tanpa jeda.

Selepasnya, para penonton pun berkesempatan mendekati panggung untuk dapat berinteraksi dan berfoto dengan para penampil. Terlihat para penonton pun antusias mengabadikan momen mereka.

Jika belum puas memanjakan diri dengan penampilan memukau tersebut, traveler masih juga bisa menyaksikan penampilan lain yang berbayar. Traveler bisa membelinya sebelum keluar dari teater tersebut.

Sedangkan untuk mengetahui jadwal pertunjukan gratis, traveler dapat mengecek agenda event di RW Daily yang memuat berbagai kegiatan dan pertunjukan dalam setiap harinya.

(wkn/fem)

Membagikan
Exit mobile version