Minggu, Oktober 20


Jakarta

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, mengungkapkan kondisi terkini dari LM yang saat ini masih berada di rumah aman. Saat ini, kondisi anak sulung Nikita Mirzani dalam keadaan sehat walafiat.

“Dia sehat-sehat alhamdulillah. Dalam keadaan sangat sehat,” kata Fahmi Bachmid saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2024).

Lebih lanjut, Fahmi Bachmid mengatakan kondisi mental LM kini jauh lebih baik. Kepercayaan dirinya kini sudah muncul kembali.


“Ya jauh lebih jauh lebih tenang. Saya katakan ini Laura. Ini Lauranya Nikita. Dia lebih tenang. Percaya dirinya juga ada. Jadi bukan seperti yang Anda pernah lihat. Tapi ini betul-betul jauh berbeda sekali,” terang Fahmi Bachmid.

Dalam kesempatan yang sama, Fahmi Bachmid juga mengatakan saat melakukan pemeriksaan kejiwaan, LM juga sudah menceritakan seluruh kejadiannya kepada dokter yang memeriksanya.


“Laura alhamdulillah sehat, kemarin juga sudah dilakukan proses psikolognya dari RSCM, lumayan cukup lama. Yang selanjutnya gini, pada saat proses itu kan saya tidak ada di tempat tapi saya ada di rumah sakit, dia berkomunikasi langsung dengan dokter, menceritakan semuanya, supaya tidak menimbulkan masalah salah paham dan sebagainya,” pungkasnya.

Saat ini, hasil visum dan pemeriksaan kejiwaan dari LM sudah diserahkan kepada penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk selanjutnya dilakukan gelar perkara.

Sampai saat ini, sudah ada 11 saksi yang diperiksa dalam kasus yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh.

(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version