Minggu, Oktober 20


Jakarta

MG memiliki lini SUV andalan, yaitu New MG HS. New MG HS hadir sebagai SUV dengan penyegaran tampilan dan rangkaian teknologi canggih di kelasnya. Intip spesifikasinya.

MG HS menjadi SUV canggih yang menggabungkan keseimbangan yang ideal antara kemewahan desain dan fitur yang lengkap. MG HS terbaru masih membawa DNA desain 3rd Design Language MG. Digital flamming grille dengan lampu lancip berteknologi LED, double exhaust, serta pilihan velg model tomahawk memperlihatkan kesan sporty dan mewah.

Di bagian kabin, kursi pengemudi dirancang dengan cermat menggunakan Sporty Bucket Seat yang dapat digerakkan enam arah secara elektrikal. Sedangkan kursi penumpang depan memiliki gerakan empat arah yang dapat disesuaikan. Dilengkapi dengan INVH Luxury Quite Space, berkendara menggunakan New MG HS bikin tambah nyaman.


MG HS. Foto: Grandyos Zafna

Interior New MG HS memiliki dua pilihan desain, yaitu Nautical Blue Yacht Style dan Full Black yang menggunakan bahan soft touch premium leather. Mobil ini juga dilengkapi dengan Electric I-Max Panoramic Sunroof. Ada juga meter cluster digital 12,3 inci, serta head unit 10,1 inci IPS layar sentuh. Penumpang juga bisa merasakan ambient light dengan pilihan 256 warna.

Untuk urusan performa, New MG HS dilengkapi dengan mesin 1.500 cc turbo yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 162 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi maksimal 250 Nm. Mesin dikawinkan dengan Twin Clutch Sportonic Transmission (TST) 7-percepatan.

Terdapat 5 mode berkendara yang dapat dipilih yaitu Eco, Normal, Sport, Super Sport, dan Custom.

MG HS. Foto: Grandyos Zafna

Fitur keselamatannya lengkap. SUV ini menggabungkan sistem keamanan airbag 6 titik yang terdiri dari dua airbag depan, airbag samping dan airbag tirai jendela. MG HS didukung oleh sistem perlindungan tersinkronisasi yang memenuhi standar keamanan Eropa.

Fitur keselamatan lengkap hadir di New MG HS. Di dalamnya ada Auto Vehicle Hold (AVH), Anti-Lock Break System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Brake Assist (EBA), Stability Control System (SCS), Curve Brake Control (CBC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist System (HSA), Hill Decent Control System (HDC), Emergency Stop Signal (ESS), hingga Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Fitur ADAS juga lengkap. Mulai dari Adaptive Cruise Control, Lane Departure Warning, Lane Departure Prevention, Lane Keep Assist, Intelligent High Beam Control, Lane Change Assist, Blind Spot Detection hingga Rear Cross Traffic Alert hadir di MG HS.

New MG HS dilengkapi teknologi iSmart yang memungkinkan pemilik memantau kondisi mobil dengan mudah, juga mengaktifkan fitur-fitur kendaraan lewat smartphone. Fitur i-Smart bisa menjadi remote vehicle control, security alarm, remote vehicle diagnosis, geofence, MG touchpoint dan travel plan. Lalu ada juga Smart Command (perintah suara, smart call, i-call untuk menghubungi call center MG, mengatur point of interest dan digital key technology).

“MG HS adalah pilihan bagi Anda yang menginginkan SUV dengan tampilan yang premium, performa mesin turbo yang bertenaga, hingga fitur dan aspek keselamatan yang lengkap. Pengalaman berkendara dengan MG HS memiliki karakter premium namun ada kesan sporty. MG HS tidak hanya mengusung sensasi berkendara yang mewah dan performa yang istimewa, tetapi juga kecanggihan inovasi modern serta dukungan aspek keselamatan yang mumpuni. MG HS dapat diandalkan di berbagai situasi jalan dan berbagai kebutuhan berkendara konsumen,” kata Vice President MG Motor Indonesia Frank Zhou.

Berikut daftar harga MG HS:

  • New MG HS Activate: Rp 460,8 juta
  • New MG HS Ignite: Rp 504,8 juta
  • New MG HS Magnify i-SMART: Rp 550,8 juta.

MG Motor juga menghadirkan Program Zeroctober (promo selama Oktober 2024). Dalam program ini, ada cicilan dengan bunga 0% hingga 1 tahun, serta gratis biaya perawatan selama 5 tahun atau 50.000 km.

(rgr/lua)

Membagikan
Exit mobile version