Senin, Oktober 28


Bandung

Padma Hotel Bandung mengumumkan kolaborasi terbaru bersama BMW Tunas. Menginap di hotel mewah ini, traveler bisa jalan-jalan dan wisata naik mobil BMW.

Lewat kerja sama Padma Wander X BMW Tunas: Discover Bandung, traveler akan diajak untuk merasakan pengalaman eksklusif, menikmati sebuah perjalanan mewah melintasi landmark ikonik di kota Bandung dengan gaya khas BMW.

Kemitraan ini mewujudkan perpaduan sempurna antara kemewahan modern dan warisan yang kaya, berbanding lurus dengan komitmen Padma untuk merayakan pengalaman budaya dan tempat menarik di sekitarnya melalui Padma Wander.

Para tamu Padma Hotel Bandung akan diberikan kesempatan istimewa untuk menjelajahi permata sejarah dan budaya Bandung, sambil menikmati kenyamanan yang mewah dan kehalusan dari kendaraan BMW.


Sebagai bagian dari kolaborasi ini, BMW Tunas akan memamerkan jajaran kendaraan mewah premium secara bergantian: G60 5-Series, G20 3-Series, G01 X3, dan masih banyak lainnya.

Setiap kendaraan yang dihiasi dengan branding khusus ini menyoroti sinergi antara inovasi otomotif terdepan BMW dan keramahtamahan khas Padma Hotel Bandung.

Para tamu dapat merasakan daya tarik dari kendaraan-kendaraan yang dipajang ini, serta memperkuat kemitraan resmi antara BMW Tunas dan Padma Hotel Bandung.

Pengalaman imersif ini memungkinkan para tamu untuk menjelajahi tempat bersejarah di Bandung. Para tamu akan dijemput dengan kendaraan mewah BMW DAN memulai perjalanan dengan pesona kawasan Dago.

Perjalanan dilanjutkan melewati sejarah Gedung Sate dan taman Gasibu, dilanjutkan ke Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, sebelum menikmati keasrian Puncak Ciumbuleuit.

Ditemani oleh pemandu ahli, pengalaman ini dirancang khusus untuk memperkaya pemahaman tamu mengenai kekayaan sejarah kota Bandung, memadukan petualangan dengan kemewahan yang elegan.

Tamu pilihan bisa menikmati penggunaan eksklusif kendaraan BMW ini. Menawarkan layanan penjemputan pribadi, kolaborasi ini mendefinisikan kembali perlakuan VIP dengan memastikan tamu diantar dengan kemewahan tiada banding sejak tiba hingga berangkat, tersedia dari/ke Stasiun Kereta Api Bandung.

“Visi kami adalah menciptakan pengalaman liburan yang benar-benar imersif yang memenuhi setiap keinginan dan rasa ingin tahu,” kata Ruth Hutapea, General Manager Padma Hotel Bandung dalam keterangan resminya, Senin (28/10/2024).

Di jantung lobi Padma Hotel Bandung, BMW Tunas akan menghadirkan counter khusus yang menjadi titik fokus bagi para tamu untuk menjelajahi lebih jauh kolaborasi ini. Staf profesional BMW tersedia untuk membagikan detail kemitraan BMW x Padma Wander dan memberikan wawasan tentang model BMW terbaru.

“Melalui kolaborasi kami dengan BMW Tunas, kami ingin meningkatkan pengalaman para tamu dengan menawarkan kesempatan untuk mengenal lebih jauh warisan budaya dan pesona abadi dari kota Bandung ini,” imbuh dia.

Kolaborasi ini tersedia hingga 30 November 2024. Untuk informasi lebih lanjut tentang Padma Hotel Bandung dan merencanakan liburan impian Anda, kunjungi: PadmaHotelBandung.com

(wsw/wsw)

Membagikan
Exit mobile version