Sabtu, September 28

Jakarta

Sejak pertama kali dirilis pada 2016, Mobile Legends menjadi salah satu game yang cukup digemari hingga saat ini. Bahkan game ini pernah mengalami puncak pemain dalam sebulan mencapai 100 juta orang.

Tingginya antusias tersebut membuat video game developer Mobile Legends, Moonton terus melakukan inovasi. Bahkan saat ini, Moonton tengah melakukan Project NEXT untuk mengembangkan game tersebut.

Tahun ini, Project NEXT mengusung slogan ‘Next With Us’. Event yang akan berlangsung pada 19 Juni 2024 ini akan membawa berbagai perubahan untuk MLBB. Ada banyak manfaat yang bisa dirasakan dari kehadiran program Project NEXT, di antaranya:


1. Penambahan Item Baru

Demi meningkatkan pengalaman serta eksplorasi bagi pemain, Moonton menghadirkan tiga item baru, yaitu Malefic Gun, Wishing Lantern, dan Sky Piercer. Masing-masing item memiliki fungsinya tersendiri.

Malefic Gun sangat cocok untuk marksman yang memiliki kemampuan menggunakan basic attack serta critical seperti Irithel, Layla, dan Bruno. Item ini dibekali skill aktif yang meningkatkan jangkauan basic attack sebesar 15 % selama 3 detik setiap basic attack mengenai lawan.

Item ini punya cooldown hanya 35 detik dan juga pasif unik bernama Zeal. Pasif ini muncul jika basic attack pemain mengenai lawan, maka pemain akan mendapatkan 15% movement speed selama 1 detik.

Sementara, Wishing Lantern merupakan item yang dibekali skill untuk menembakkan proyektil setara 10% HP setiap menghasilkan 800 damage magic ke lawan. Item ini cocok user Mage late game seperti Zhuxin, Cecilion, Pharsa, atau Lylia.

Item terbaru lainnya di Project NEXT 2024 yaitu Sky Piercer yang akan menambahkan stack lethality sebesar 10 setiap kali hero mengeliminasi lawan. Setiap stack lethality akan meningkatkan 0,1% HP berdasarkan eliminasi lawan, dengan maksimal stack sebanyak 50.

2. Revamp & Rework Item

Selain itu, item lama seperti Winter Truncheon dan Fleeting Time mendapatkan modifikasi pada Project NEXT kali ini. Hal ini sengaja dibuat agar para pemain tidak bosan untuk mengeksplorasi dan membuat meta agar jadi lebih dinamis.

Moonton juga melakukan rework terhadap beberapa item, yaitu penggabungan Glowing Wand dan Necklace of Durance menjadi Glowing Wand, Clock of Destiny, penggabungan Bloodlust Axe dan War Axe menjadi War Axe, Queen’s Wings, Thunder Belt, serta Twilight Armor. Dengan adanya item baru, revamp serta rework, build dari beberapa hero akan berubah.

3. Hero Baru

Moonton juga menghadirkan hero baru pada Project NEXT 2024 yaitu Zhuxin. Penampilannya yang elegan terinspirasi dari budaya Tiongkok.

Zhuxin menjadi hero ke-125 di MLBB, dengan role Mage serta karakteristik hero burst magic damage seperti Pharsa, Cecilion, dan Kagura. Adapun skill Zhuxin di antaranya: Fluttering Grace, Lantern Flare, dan Crimson Beason.

Agar bermain Mobile Legends makin seru, jangan lupa untuk melakukan top up melalui DANA. Pasalnya, para pemain bisa melakukan top up hanya dengan setengah harga dan bisa dapat DANA Points juga lho! Hal itu tentu bisa membuat para pemain semakin bersemangat untuk unjuk skill dan skin yang dimiliki.

Foto: DANA

Cara sambungkan DANA ke Google Play:

1. Masuk ke profilmu di Google Play.

2. Pilih Kelola Metode Pembayaran, lalu tap Tambah Metode Pembayaran.

3. Pilih DANA & ikuti langkah seterusnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan download dompet digital DANA, dan banyakin top up di DANA

Games sekarang! Jangan sampai ketinggalan event Project NEXT MLBB 2024. Yuk, segera siapkan dirimu untuk menikmati benefit-benefit baru dalam event tahunan ini!

(ncm/ega)

Membagikan
Exit mobile version