Senin, Oktober 21

Jakarta

Di era digital saat ini, informasi pribadi pengguna seringkali dijadikan “produk” untuk tujuan komersil, XWorld menawarkan solusinya yang berbasis Web3.

Dengan menerapkan prinsip-prinsip teknologi Web3, XWorld mengaku berkomitmen untuk memberikan kendali kepada pengguna atas data mereka dan peluang untuk memonetisasi interaksi dan perilaku mereka di dunia maya.

Hal ini berbeda dengan platform iklan yang ada saat ini, yang menjadikan perilaku, interaksi, dan data pengguna sebagai sebuah komoditas.


XWorld adalah platform distribusi iklan yang inovatif, memanfaatkan teknologi Web3 untuk mendesentralisasikan kendali dalam ekosistem digital. Dengan hampir 5,5 juta pengguna dan lebih dari 600 ribu pengguna aktif setiap harinya, XWorld menawarkan alternatif yang adil bagi pengguna untuk terlibat dalam periklanan digital.

Platform XWorld tersedia secara online dan memberikan solusi yang berfokus pada distribusi game dan aplikasi. Dengan beragam fitur, pengguna dapat memilih bagaimana data mereka digunakan dan berhak atas insentif token atas partisipasi mereka. Bagi XWorld hal ini sangat penting untuk mengubah paradigma dengan menawarkan:

  • Kepemilikan Data: Pengguna memiliki hak penuh atas data mereka.
  • Insentif dalam bentuk token: Pengguna dihargai atas interaksi mereka, mengubah keterlibatan digital menjadi pendapatan nyata.
  • Distribusi Pendapatan yang Adil: Pendapatan iklan dibagi secara adil antara pengembang dan pengguna.

XWorld mendistribusi pendapatan iklan dengan memberikan imbalan kepada pengguna atas partisipasi mereka dalam bermain game dan menggunakan aplikasi. Sejauh ini XWorld sudah membagikan sekitar USD 3 juta kepada penggunanya, model ini menunjukkan bahwa pendekatan baru ini akan menjadi model periklanan masa depan.

“Dengan XWorld, kami memberdayakan pengguna untuk memiliki kendali penuh atas data mereka dan mendapatkan imbalan atas perhatian yang mereka berikan. Ini adalah langkah penting menuju masa depan periklanan yang lebih adil dan transparan,” kata Rizki Wong, PR Manager XWorld Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET.

(asj/asj)

Membagikan
Exit mobile version