Sabtu, Oktober 26

Jakarta

Ada banyak misteri di dunia seperti black hole, materi gelap, struktur piramida, hingga… lubang di depan celana boxer. Nah, kali ini, detikINET ingin membantu mencerahkan jawaban dari pertanyaan terakhir.

Brand pakaian dalam Sheath pernah menjelaskan tanda tanya tersebut secara ilmiah. Melansir IFLScience, Jumat (13/6/2024) lubang tersebut dikenal dengan nama ‘fly’ dan memiliki fungsi yang sebenarnya mudah ditebak.

“Kenapa itu (lubang) ada di sana? Kamu bisa menebaknya! Tujuan dari fly adalah memudahkan kamu untuk buang air kecil ketika menggunakan boxer,” jelas Sheath di website mereka.


Namun, Sheath juga mengutip jajak pendapat yang menarik. Berdasarkan polling, hanya 1 dari 5 pemakai boxer yang benar-benar menggunakan lubang tersebut untuk tujuan tersebut. Mereka berpendapat bahwa fly mungkin juga memiliki fungsi lain boxer modern yakni memberikan rasa nyaman di area bawah laki-laki.

“Pakaian dalam modern saat ini tidak seperti apa yang dikenakan laki-laki beberapa dekade lalu,” ujar Sheath.

“Kantong fly berada juga telah berubah secara drastis. Dulu, area ini berbentuk datar. Desain ini tidak memberikan laki-laki cara alami untuk membentuk penisnya. Untungnya, laki-laki saat ini memiliki opsi yang lebih baik. Celana boxer dan celana dalam pria baru memiliki desain yang memiliki kantong yang lebih lapang. Desain kantong baru ini memberi pria lebih banyak definisi, kenyamanan, dukungan, dan kebebasan,” tambah mereka.

Kini, satu dari sekian misteri berhasil terpecahkan.

Simak Video “Review Subaru BRZ: Keluar Zona Nyaman, Hasilnya Malah Idaman!
[Gambas:Video 20detik]

(ask/fay)

Membagikan
Exit mobile version