Sabtu, Oktober 26


Jakarta

Ammar Zoni sampai saat ini masih mendekam di dalam tahanan karena masalah narkoba untuk ketiga kali. Usai ditangkap karena narkoba, Ammar Zoni memang tidak ada pemasukan lagi.

Semua kegiatannya sudah berhenti dan endorse yang ada masuk dalam media sosial miliknya juga sudah tidak ada lagi. Setelah beberapa waktu lalu, akun Instagram miliknya terlihat membuat berita jika akun tersebut dijual.


Angka yang dipasang dalam akun tersebut memang terbilang fantastis. Rp 2 miliar untuk akun yang dengan 8,4 juta pengikut.

Ternyata, akun Instagram tersebut sudah terjual. Hal ini disampaikan pengacara Ammar Zoni, John Mathias.


“Kalau untuk IG Ammar, udah lama terjual, kalau tidak salah, seingat saya sekitar hampir 10 bulan lah,” kata Jon Mathias kepada detikcom melalui sambungan telepon, Kamis (24/10/2024).

Lantas berapa sih nilai akun Instagram tersebut usai resmi dijual?

“Kalau soal itu, privasi lah, untuk nilai saya tidak memberitahukan karena amanahnya Ammar, tapi nilainya memang fantastis,” ujar Jon Mathias.

Dikatakan John Mathias, kliennya memang membutuhkan uang untuk terus menjalankan hidup meski dari balik jeruji besi. Karena ada dua anak yang harus tetap diberikan nafkah meski sudah berpisah dari Irish Bella.

“Tujuan menjual Instagram itu, Satu, Instagram kan untuk publikasi kehidupannya, saat di dalam rutan kan tidak memegang HP,” terangnya.

“Lalu yang kedua karena tidak ada kegiatan, admin Instagram jadi tidak ada pekerjaan juga. Sudah tidak ada endorse masuk,” lanjutnya.

Akibat ditangkap lagi atas kasus narkoba dan mendapatkan hukuman pidana 3 tahun, Ammar Zoni membutuhkan uang untuk kehidupan barunya nanti setelah bebas. Hasil penjualan akun ini diharapkan bisa membantu Ammar Zoni nanti.

“Ketiga, ya mungkin dia juga lagi membutuhkan uang untuk kesehariannya nanti dan nilai terjualnya kan nggak main-main ya,” pungkasnya.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version