Kamis, September 19


Jakarta

Daihatsu Gran Max sejak tahun 2007 sudah menemani para pengusaha di Indonesia. Tak heran 17 tahun berselang populasi Gran Max mencapai 830 ribu unit.

Daihatsu Gran Max menjadi salah satu kendaraan populer di segmen komersial. Gran Max sudah belasan tahun menemani para pengusaha UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah). Disebutkan Daihatsu, Gran Max memiliki sejumlah keunggulan seperti daya angkut besar, harga kompetitif, serta perawatan yang mudah.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para pelaku usaha terhadap Daihatsu Gran Max sebagai bagian dari perkembangan bisnis mereka, dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Indonesia. Semoga Gran Max dapat menjadi pilihan utama para pebisnis pemula di Indonesia,” ujar Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor Sri Agung Handayani dalam siaran persnya.


Keunggulan itu membuat Gran Max sukses memikat para pengusaha. Hal ini dibuktikan dengan lebih dari 830 ribu konsumen mempercayakan pilihan mereka terhadap Gran Max sejak diluncurkan perdana pada 2007 hingga saat ini. Terdapat berbagai bidang usaha, pada sektor UMKM yang menggunakan Gran Max, mulai dari logistik, komoditas, shuttle car, kuliner, industri kreatif, dan beragam bisnis lainnya.

Untuk mendukung hal itu, Gran Max ditawarkan dalam dua pilihan mesin dengan kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc. Khusus pada varian mesin 1.500 cc, Gran Max menggunakan mesin baru 1.5L 2NR-VE Dual VVT-i memiliki performa yang bertenaga sehingga memudahkan pengusaha dalam membawa beragam muatan secara maksimal, sekaligus tetap irit bahan bakar.

Gran Max 1.5L juga menyematkan ukuran roda berdiameter 14 inch, sehingga area ground clearance atau ketinggian dari tanah yang bertambah lebih tinggi 15 mm yang dapat membantu performa berkendara tetap aman dan nyaman saat melewati genangan air.

Khusus pada beberapa varian 1.5L, Gran Max juga dilengkapi dengan EPS (Electronic Power Steering) agar lebih ringan ketika bermanuver saat berkendara dalam menjalankan operasional bisnis sehari-hari, dan juga mudah dalam perawatan. Pada bagian Interior, Gran Max juga memiliki desain stir kemudi terbaru yang memudahkan operasional berkendara, serta tambahan cup holder dan dashboard storage untuk kemudahan peletakan barang yang serbaguna.

Soal harga, Gran Max pikap ditawarkan mulai harga mulai dari Rp 161.450.000, disusul tipe Gran Max Blind Van mulai dari Rp 179.100.000, serta Gran Max Mini Bus mulai dari Rp 205.250.000 (OTR DKI Jakarta).

(dry/din)

Membagikan
Exit mobile version