Sabtu, September 28


Jakarta

Pasangan artis Meisya Siregar dan Bebi Romeo disebut pernah pisah ranjang. Eits… maksud dari pisah ranjang ini bukan perpisahan ya.

Tak banyak yang tahu ternyata Bebi Romeo dahulu punya kebiasaan tidur setelah sarapan. Sedangkan saat malam hari Bebi Romeo akan terjaga dan beraktivitas alias insomnia.

“Kalau sekarang alhamdulillah Bebi sudah tobat sekarang. Dia sudah minum obat tidur,” kata Meisya Siregar dalam tayangan FYP Trans7 episode Ketok Pintu dilihat pada Selasa (25/6/2024).


Pisah ranjang yang dimaksud adalah Bebi Romeo jarang menemani Meisya Siregar tidur malam. Saat malam hari, Bebi Romeo lebih banyak menghabiskan waktu di studio musiknya.

“Dari dulu sih, dari mulai serius di musik tuh ya. Nah itu udah mulai tuh kerja malam. Terus sudah gitu punya studio di Cinere dulu. Udah gitu tahun 2010 gue sempat ngantor kan, jadi ya makin kacau aja tuh tidur gue,” cerita Bebi Romeo.

“Malam rekaman, pagi ngantor, jadi cuma tidur 2 jam, 3 jam. Nah udah kebentuk tuh lama-lama tuh,” sambungnya.

Pasangan yang menikah pada 11 Desember 2004 itu selalu saling mengingatkan. Kini mereka dikaruniai 3 orang anak.

Meisya Siregar kerap mengingatkan Bebi Romeo untuk mengubah pola tidurnya itu. Akhirnya, Bebi Romeo pelan-pelan kembali menata jam tidurnya.

“Sekarang alhamdulillah, Bebi jam 1, jam 2 sudah tidur. Jadi lumayanlah gue satu tempat tidur,” kata Meisya Siregar.

Bebi Romeo menceritakan salah satu hal yang membuatnya bisa memperbaiki jam tidur setelah pulang beribadah haji. Salat lima waktu membuat Bebi Romeo bisa mengatur kembali jam tidurnya.

“Alhamdulillah begitu pulang haji udah mulai ya karena sudah ke ritme salat lima waktu. Kalau gue berantakin hidup gue, berantakan juga ibadahnya,” kata Bebi.

Sedangkan Meisya Siregar mengatakan mengatakan bukan masalah tidur bersama, tapi lebih untuk kebaikan kesehatan suami.

“Sekarang sih concern-nya lebih kepada bukan sebel nggak ditemenin tidurnya, tapi concern-nya tuh lebih kepada, ‘Ayo dong sadar anak-anak tuh masih perlu kita loh mau berubah nggak sih?’ Gitu. Ini kan buat kita juga,” pesan Meisya Siregar.

Melihat suaminya bisa tidur jam 1 malam, Meisya Siregar merasa itu sudah menjadi prestasi dan kemajuan untuk Bebi Romeo.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version