Jumat, September 27

Jakarta

Mees Hilgers mencuri perhatian warganet di Tanah Air saat FC Twente lawan Manchester United di matchday pertama Liga Europa. Dia tampil solid di lini belakang berhasil menahan imbang Setan Merah di kandang.

Dalam laga yang berlangsung Old Trafford pada Kamis dini hari WIB (26/9/2024), Mees Hilgers mendapat kesempatan sebagai starter. Pemain berusia 23 tahun ini bikin kewalahan pemain MU, salah satunya bikin Kobbie Mainoo tersungkur saat ‘duel’ di kotak penalti pada menit ke-87.

Permainan Mees Hilgers yang apik ramai diperbincangkan netizen. Tak anyal bikin namanya bertengger di puncak trending topic.


Puja-puji diberikan padanya, berikut rangkumannya:

“Kesel kali lihat mainnya United, tapi bangga lihat performa Mees Hilgers! 🇮🇩 Bro is a EPL quality player. Lugas, kuat, solid. Mainoo aja keok,” ujar akun @utdabout.

“Mees Hilgers (CB/23/🇮🇩) resmi terpilih sebagai Man of the Match version Extra Time Indonesia saat FC Twente berhasil menahan imbang 1-1 Manchester United di Old Trafford,” tulis akun @idextratime.

“gila sebagai fans timnas Indonesia bangga bgt ada pemain timnas main lawan abang”an emyu di old trafford, dulu gk pernah ngebayangin ada pemain indonesia di old trafford dan skrg rill cuy ada + mees hilgers main bagus lawan emyu, fiks lawan jepang/arab wajib nntn di gbk!!🔥🔥🇮🇩🇮🇩,” ucap @akbdiki.

“Bangga 🔥🔥Pemain Timnas Indonesia Ada yang mampu main di Old Trafford, Mees Hilgers main 90 Menit Pula! Gak nyangka Pemain Timnas Indonesia Saling Dorong Dengan Harry Maguire 👏🏻😂,” tulis @faz_hrp.

“Memang beda ya, cara baca gamenya, positioning, sama visinya beda ya, kelas Mang Mees,” kata @UncleDrewww3.

“Garnacho vs pemain King Indo be like : Di GBK dislengkat ama Asnawi. Di old trafford ditenggor ama Mees. Wkwkwkwk,” ujar @kikialexbohang.

(afr/afr)

Membagikan
Exit mobile version