Rabu, September 25


Manchester

FC Twente bentrok dengan Manchester United dalam laga Europa League. Mees Hilgers menilai laga ini sama seriusnya dengan pertandingan kontra Almere City.

Manchester United vs Twente dijadwalkan Kamis (26/9/2024) dini hari WIB di Old Trafford. Tim tamu datang dengan kepercayaan diri tinggi.

Pada akhir pekan lalu, Twente menghajar Almere City 5-0 dalam lanjutan Liga Belanda. Pasukan Joseph Oosting saat ini menduduki urutan keempat klasemen Eredivisie dengan 11 poin.


Berbanding terbalik dengan apa yang diraih Manchester United. Setan Merah diimbangi Crystal Palace tanpa gol akhir pekan lalu dan tertahan di urutan ke-11 klasemen Premier League.

Kemenangan atas Almere City jadi modal kuat Twente jelang hadapi MU. Hal itu ditegaskan bek keturunan Indonesia, Mees Hilgers, yang menyebut timnya akan tampil semaksimal mungkin di Old Trafford.

“Berpikir positif. Tentu saja kami menang 5-0 lusa kemarin, jadi saya pikir energinya bagus, perasaannya bagus, dan bermain serta berlatih di stadion seperti ini. Ya, itu sangat bagus untuk semua orang, jadi saya pikir ada hal-hal positif saat ini dan ya, kami merasa senang,” kata Hilgers dalam wawancara klub.

“Ya, tentu saja menyenangkan bermain di sini, jelas sangat istimewa. Ini klub besar, tetapi… ya untuk yang lainnya, jangan membuatnya lebih besar dari yang sebenarnya dan kami harus memberikan segalanya besok,” dia menambahkan.

“Seperti setiap pertandingan, saya juga berpikir semua orang di tim menganggap setiap pertandingan sama seriusnya, entah itu Manchester United atau Almere City, itu seharusnya tidak membuat perbedaan.”

“Tentu saja klub ini punya sejarah dan nama besar. Namun dalam hal itu, kami hanya harus memainkan permainan kami sendiri, yang telah kami lakukan minggu lalu,” Mees Hilgers menuturkan.

Simak Video: Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Amunisi Baru Timnas Indonesia

[Gambas:Video 20detik]

(bay/cas)

Membagikan
Exit mobile version