Jumat, September 27

Jakarta

Twente berhasil menahan Manchester United dengan skor imbang 1-1 di Old Trafford, Kamis (26/9/2024) dalam matchday pertama Liga Europa. Mees Hilgers yang jadi starter langsung memperlihatkan kepiawaiannya menjaga pertahanan hingga MU gagal memetik kemenangan. Akun Instagram Twente pun banyak dikunjungi netizen Indonesia.

Meski belum menjalani debut dengan Timnas Indonesia, Hilgers jadi sorotan masyarakat Indonesia. Manchester United vs Twente jadi bukti konkret skill Hilgers di lapangan hijau.

Di atas kertas, MU memilliki keunggulan apalagi tampil di kandang sendiri, namun nilai plus itu mampu diredam Twente. Setan Merah sempat unggul di babak pertama, namun klub Belanda ini berhasil mencetak skor penyeimbang dari sepakan Sam Lammers di menit ke-68.


Hasil tersebut menjadi perayaan, tak hanya Twente, melainkan juga masyarakat Indonesia yang semakin tak sabar melihat Hilgers mengenakan jersey Skuad Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia mendatang.

Berdasarkan pantauan detikINET, Twente telah memposting terkait pertandingan semalam dan banyak netizen Indonesia yang mengucapkan selamat atas skor imbang tersebut.

[Gambas:Instagram]

El Nyengir diawal bikin deg²an karena bola liar, tapi babak ke 2 mainnya makin liar, makin sangar bertahannya El Nyengir 🔥,” tulis @hengky_malindo

“Bangga dan nyangka gak sih ada orang Indonesia di dalam poto ini 🔥🔥🔥🔥,” ucap @igeralvinad

“Bergadang cuma pengen lihat messs❤️🇮🇩 sukses selalu @fctwente ❤️,” ungkap @m4rup18

“Saya fans MU, tapi Twente ada pemain Indonesia. Hasil yg bagus 1 sama. Btw Hilgers ratingnya tertinggi nomer 2 🔥🔥🔥,” kata @dianpermanasastro

“Puas nonton Match dari awal sampai akhir Twente Menyala 🔥🔥🔥 apalagi supporter nya banyak di Old Trafford dan rameeeee kereeen uyyy 😍,” sahut @rafi_muhammadd.

(agt/agt)

Membagikan
Exit mobile version