Rabu, September 25


Manchester

Bek FC Twente, Mees Hilgers, tak sabar menghadapi Manchester United di Liga Europa. Pemain keturunan Indonesia ini membeberkan perannya di laga tersebut.

Liga Europa hari Kamis (26/9/2024) dini hari WIB menyajikan duel Manchester United vs FC Twente. Pertandingan dijadwalkan di Old Trafford.

FC Twente datang ke Old Trafford dengan kepercayaan diri tinggi. Klub Belanda itu menang 5-0 atas Almere City dalam lanjutan Eredivisie.


Sementara itu, Manchester United menatap laga ini dengan hasil kurang memuaskan. Setan Merah ditahan imbang Crystal Palace tanpa gol akhir pekan lalu.

Calon bek Timnas Indonesia, Mees Hilgers, diperkirakan tampil menghadapi Manchester United. Dia sudah lima kali tampil sebagai starter FC Twente di Liga Belanda.

Hilgers mampu membawa Twente meraih clean sheet dalam dua laga terakhir. Bek 23 tahun itu bahkan bikin assist saat timnya menggasak Almere City pekan lalu.

Hilgers angkat bicara jelang duel MU vs FC Twente. Dia mengungkapkan peran utamanya dalam laga ini adalah menjaga barisan pertahanan tengah dari serangan Marcus Rashford cs.

“Peran utama tentu saja untuk pertahanan, terutama buat pemain yang ada di depan saya. Saya harus banyak berlatih, saya mesti mengerjakan tugas saya sendiri, tetapi saya juga berpikir seluruh tim melakukan itu,” kata Hilgers dalam wawancara FC Twente.

“Saya pikir penggemar kami hampir selalu, kalau tidak setiap saat, menjadi penonton yang paling berisik dan saya berharap itu terjadi besok, meskipun kami berada di Manchester. Saya rasa suasananya hebat dan saya pikir ini adalah kesempatan yang bagus untuk menunjukkan diri kami sebagai sebuah tim,” ujarnya.

Simak Video: Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Amunisi Baru Timnas Indonesia

[Gambas:Video 20detik]

(bay/cas)

Membagikan
Exit mobile version