Sabtu, Oktober 26


Jakarta

Medina Zein bebas dari penjara usai tersandung kasus pencemaran nama baik dan tas branded palsu. Namun, Medina mengaku tak punya apa-apa setelah bebas dari penjara.

“ATM nggak ada, sudah mati semua, handphone pinjam, nomor aja lupa. Ini dari nol banget alhamdulilah, tapi keluarga juga support, tempat tinggal alhamdulilah. Tapi ya semua disyukuri,” kata Medina Zein ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Kamis (24/10/2024).

Sebelum tersandung kasus hukum, Medina Zein dikenal sebagai pengusaha di bidang kecantikan dan juga selebgram. Berusaha membangun kembali hidupnya setelah bebas dari penjara, Medina Zein mau kembali membangun bisnis kecantikan.


“Karena kan dulu saya mempertahankan skincare, itu ceritanya banyak. Insyaallah akan berkarier di dunia skincare. Hanya itu, targetnya,” harapan Medina Zein.

Dari pengalamannya dua tahun empat bulan tinggal berada di dalam penjara, Medina banyak mendapatkan pelajaran berharga. Kini dia bisa lebih mensyukuri dan menghargai.


“Pelajaran hidup mungkin lebih mensyukuri apa yang Tuhan kasih, terus juga lebih hidup dengan apa adanya, terus lebih menghargai waktu. Lebih menghargai, lebih menghargai apa pun yang sudah Tuhan berikan,” ungkap Medina Zein.

Selama mendekam di penjara, Medina Zein pernah merasakan sakit, mulai dari demam hingga kapalan.

“Demam, banyak penyakit kulit ya, mungkin air ya. Sebenarnya bersih, tapi mungkin di sana sering debu dan terbuka ruangannya, sering kapalan, sering kering kulitnya. Di sana juga kan panas banget, mungkin terlihat agak hitam kulitku dan mungkin juga apa ya, penginnya makan terus. Jadi sekarang sudah naik 15 kilogram,” aku Medina Zein.

(pus/dar)

Membagikan
Exit mobile version