Jumat, Oktober 25


Jakarta

Medina Zein menghirup udara bebas setelah 2 tahun empat bulan dipenjara. Keluar dari penjara salah satu yang Medina ingin lakukan, yakni masuk minimarket dan merasakan dinginnya ruang ATM.

Pebisnis dan selebgram itu langsung melakukan kegiatan yang sudah lama ingin dilakukannya. Selama dua tahun empat bulan, Medina Zein terpantau langsung mendatangi minimarket dan ATM, Kamis (24/10/2024)

Pemilik nama lengkap Medina Susani Daivina Zein itu terlihat semringah dan girang akhirnya kembali menikmati udara bebas.


Sebelumnya ke minimarket dan ATM, Medina mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Timur untuk membereskan berkas pembebasannya. Sebelumnya ia terlihat keluar dari Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta, Pondok Bambu pada sekira pukul 11.58 WIB.

Selesai dari Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Medina langsung mendatangi minimarket yang berada tak jauh dari situ.


“Aduh exciting,” kata Medina girang sesampainya di minimarket, kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (24/10/2024).

Medina langsung mencari barang-barang yang ia butuhkan, mulai dari minuman dingin hingga perlengkapan mandi. “Aduh pas buka tuh kayak nyes…,” kata Medina membuka pintu lemari es minimarket.

Pendiri MD Clinic itu mengatakan hanya memegang uang Rp 300 ribu yang ada di tasnya. Beruntung ada sahabat yang menjemputnya di Lapas Pondok Bambu.

“Enak banget, 2 tahun setengah nggak masuk (akhirnya bisa ngerasain lagi belanja di minimarket),” kata Medina antusias.

Tak hanya belanja kebutuhannya, Medina juga mengambil uang di ATM. Raut wajah senang terlihat dari ekspresi Medina Zein.

Diketahui Medina Zein divonis 2 tahun atas kasus Uci Flowdea soal penipuan Tas mewah KW, ia ditahan sejak Juli 2022. Selain itu Medina juga divonis 6 bulan kasus pencemaran nama baik dilaporkan Marissya Icha.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version