Jumat, Oktober 25


Jakarta

Selesai menjalani hukumnya dan menghirup udara bebas pada Kamis (24/10/2024), Medina Zein mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang sudah menguatkan selama ini.

Medina telah menjalani hukum selama dua tahun empat bulan di Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta. Hal tersebut karena kasus yang dilaporkan oleh Marissya Icha dan Uci Flowdea terkait pencemaran nama baik dan penipuan tas palsu.


“Alhamdulillah baik, berkat support teman-teman di luar maupun di dalam. Support semuanya. Ini teman-teman terima kasih,” kata Medina Zein di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Jatinegara, Jakarta Timur.

Medina juga bercerita mengenai kegiatannya di dalam tahanan. Mulai dari olahraga, pergi ke masjid hingga belajar menjadi makeup pernikahan.


Setelah bebas, Medina juga akan fokus memberikan waktunya kepada keluarga. Terlebih ia sudah meninggalkan keluarga terutama anak-anaknya selama dua tahun lebih.

“Habis ini mau istirahat dulu. Jujur dua tahun lebih menjalani di dalam tidak mudah, ingin ada waktu dulu buat keluarga, buat anak-anak,” ungkapnya.

Medina Zein akan berziarah ke makam ayahnya di keesokan harinya. untuk hari ini Medina Zein mengaku ingin beristirahat lebih dulu.

“Karena waktu ayah meninggal nggak sempat datang ke penguburannya. Insyaallah besok mau ajak anak yang kecil,” imbuhnya.

Medina juga merasa sangat menyesali perbuatannya, karena dengan hukuman yang diterimanya, dia kehilangan tumbuh kembang anak-anaknya.

“Banyak, salah satunya waktu yang terbuang untuk anak. Perkembangan anak sangat banyak yang hilang,” pungkasnya.

(fbr/wes)

Membagikan
Exit mobile version